Kocak nama pasangan suami istri dari tahun ke tahun

Nama Istri di HP Suami (hasil survey majalah PRIA).

Baru menikah: MY LOVELY WIFE

1 thn menikah: MY WIFE

5 thn menikah: HOME

10 thn menikah: KANTOR PUSAT

Terungkap, mengapa nasi padang dibungkus lebih banyak

Agan² pernah kan makan di warung padang/nasi padang ?
Agan² coba perhatikan waktu agan makan di warung padang sama pas di bungkus, lebih banyakan mana ??
Pasti banyakan pas di bungkus ..

Mau tau kenapa gan ..
Cikibrooooot dah ..

Jadi gini gan awal mula cerita nya gan
ane naek motor sama temen ane , perut ane keroncon gan pengen di isi. terus ane liat kanan kiri sambil speed cuma 30an Km/tahun (/jam ). ane liat tuh 'NASI PADANG SALERA BUNDO'. wah laper gini enak juga nih nasi padang . ane berenti aja disitu. Parkir depan rumah makan nya.

Gokil, Kiper Yang Arogan

Seorang kiper yang arogan menunjukan salto-saltonya saat persiapan pinalty kick, dan ternyata kesombongan kiper tersebut jatuh saat bola yang ditendang pemain masuk ke gawang, bagaimana kelanjutannya? silahkan lihat videonya :

20 tips Sukser Berkarir

Para pegawai dalam usia muda yang sedang dalam masa mengembangkan karir, inilah 20 tips dari seorang pria sukses yang wajib Anda terapkan!

Wally Bock adalah seorang penulis dan konsultan yang telah banyak memberi perkembangan pada berbagai organisasi dan perusahaan. Pria ini telah lebih dari 40 tahun melakukan penelitian dan mengamati perkembangan dunia karir dan masalah seputar kepemimpinan. Kali ini, beliau akan membagi 20 tips bagi Anda yang baru mulai membangun karir untuk mendapatkan jenjang yang cemerlang.

Tips Menahan Pipis Saat darurat

Cara menahan pipis atau kencing saat anda dalam kondisi darurat, menahan pipis alias buang air kecil sangat tidak disarankan karena berbahaya bagi kesehatan ginjal.

Tapi saat kondisi darurat seperti dalam perjalanan atau macet, orang terkadang diharuskan untuk menahan buang air kecil untuk beberapa waktu. Bagaimana caranya?

Berikut beberapa cara yang dapat dilakukan untuk menahan buang air kecil di saat darurat:

Puasa Memperlambat Penuaan

Puasa bagi umat Islam adalah tidak makan dan minum, serta menghentikan segala sesuatu yang membatalkan sejak terbit fajar sampai terbenam matahari. Selain menahan haus dan lapar, dari sisi ilmu kedokteran, berpuasa ternyata bisa memberikan Anda sejumlah manfaat kesehatan.
Menurut dr. Siti Setiati SpPD, spesialis penyakit dalam dari Divisi Geriatri Departemen Ilmu Penyakit Dalam, Fakultas Kedokteran Universitas Indoenesia (FKUI), dengan berpuasa, jumlah kalori makanan yang kita biasanya akan berkurang.
"Pembatasan jumlah kalori makanan adalah salah satu cara yang telah terbukti dapat memperlambat penuaan. Serta mencegah penyakit yang sering timbul pada usia lanjut dan kanker," katanya, Rabu, (27/7/2011) lalu, di Jakarta.

Membuat Simpul Sepatu yang Keren

Pasti Sobat punya sepatu kan? ini Adalah cara untuk membuat simpul sepatu yang pastinya keren banget. cekidot :

Ini Dia Proses Sunatan Masal Di Africa

Mungkin sobat sudah sering mendengar tentang sunatan masal di Indonesia. Tapi, bagaimana jika ada sunatan masal di Africa??? Pensaran? berikut adalah gambar-gambar proses sunatan masal di Africa. cekidot :

Tentara Cantik yang juga Merupakan Seorang Model

Parasnya yang cantik, rambut lurus panjang terurai dan memiliki tinggi rata-rata model, tidak mengurungkan niat wanita Inggris ini untuk menjadi seorang tentara. Padahal wanita yang berusia 24 tahun ini punya karir cemerlang di dunia modeling. Siapakah Dia?.

Dialah Harriet Haslam-Greene, wanita kelahiran inggris yang juga berprofesi sebagai seorang model. Wajah Haslam-Greene pernah mengisi majalah ternama di Inggris, Country Magazine. Di majalah itu Haslam-Greene terlihat cantik dengan senyum yang mempesona.

Haslam-Greene yang sering disapa Hattie oleh kawan-kawannya maupun sesama tentara menggerai rambut coklatnya dan memakai gaun konservatif dalam pemotretan.Ia juga menenakan sepasang anting mutiara, kukunya dirawat ala French manicure membuatnya terlihat sangat cantik.
Namun, hanya beberapa minggu setelah berpose di halaman tiga Country Magazine, perempuan 24 tahun itu maju ke garis depan perang Afghanistan.

Tips Menghilangkan bekas jerawat

Berikut ini beberapa tips-tips yang dapat anda pakai untuk menyembuhkan dan menghilangkan bekas jerawat:

1. Sering-sering bersihin muka pake air setiap saat sebab muka remaja tuh banyak berminyak-minyak yang tidak dibersihkan akan menyumbat pori-pori wajah dan akhirnya timbul jerawat

2. Usahakan sebisa mungkin jangan kena asap kendaraan (kalo pake sepeda motor pake cadar ato helm yang ada tutup kacanya ato pake kedua-duanya sekalian spy muka gak kena asap mobil n motor)

Gokil, cara murah menjadi X-Man

Sobat suka sama tokoh super hero X-man? mau jadi seperti x-man?? ada cara mudah dan murah untuk menjadi karakter X-man. kali aja ada sobat yang mau ikut cosplay jadi karakter X-Man, berikut caranya :

Dibalik layar shaun the sheep

Shaun the Sheep merupakan animasi buatan negeri Inggris dan mulai ditayangkan pada Maret 2007 oleh CBBC di Inggris.Shaun the Sheep ini menceritakan domba-domba cerdas yang bertingkah laku layaknya manusia, sering berprilaku konyol, lucu dan kreatif. Shaun the Sheep mengkombinasikan slapstik dan classic silent comedy, tidak ada percakapan yang berarti antar karakter.
Sekilas kartun ini seperti dalam animasi Wallace and Gromit, teknik yang dipakai lebih menggunakan teknik tanah liat. Saya menamakan ANILEMPUNG alias teknik membuat animasi dengan bahan-bahan yang mempunyai tekstur dan stuktur seperti tanah liat, orang Jawa menyebutnya sebagai lempung.

8 kalimat mematikan wanita

1."Yah udahlah!"
Kalimat ini digunakan wanita untuk mengakhiri argumen bila mereka merasa diri mereka benar dan Anda harus menutup mulut

Tong sampah yang bisa memberikan Uang

Kesadaran masyarakat akan kebersihan lingkungan dan peduli terhadap pencemaran lingkungan butuh usaha yang keras dan memang tidak mudah untuk mengajarkannya. Tetapi mungkin bisa berhasil bila masalah "kesadaran" ini diberi sedikit uang dan inilah yang dilakukan oleh pemerintah Cina.

Kotak mesin daur ulang (recycling machine) yang diletakkan di tengah kota ini pasti akan membuat masyarakat berbondong-bondong untuk rajin membuang sampah, khususnya untuk sampah alumunium dan plastik yang mempunya kode bar (barcode) seperti kaleng minuman dan lainnya.

Pernah liat matahari tersenyum?

pada jumat lalu di saat pagi menyambut datangnya musim panas, matahari terbit dengan menampakkan dirinya lain dari yang lain. Sang matahari tersebut terkesan sedang 'tersenyum'.

Melansir daily mail, minggu disebutkan, fenomena alam ini terjadi di suatu tempat yang tidak disebutkan namanya yang diduga terjadi di eropa. Namun, yang pasti foto pemunculan matahari dengan wajah 'tersenyum' itu diposkan oleh reddit beberapa hari lalu di dunia maya.

Jika diperhatikan, gumpalan awan di pagi hari itu sebagian menutupi bagian atas dan bagian lainnya pada matahari. Awanlah yang membentuk pola dua mata dan senyuman lebar matahari tersebut.

Dengan sinarnya yang cerah tampak warna kuning kemerah-merahan menyelimuti langit di pagi hari tersebut. Sebagaimana diketahui matahari kini tengah dibahas oleh ilmuwan disebabkan ia akan menunjukkan aktivitas badai hebatnya beberapa tahun.

5 Kebohongan Wanita Yang Perlu Diketahui

Mengaguminya bahkan bersedia melakukan apapun demi dia. Tidak ada yang salah dengan itu, tapi tahukah Anda bahwa semua wanita berbohong di beberapa situasi tertentu, dan salah satunya mungkin pasangan Anda.

Terkadang wanita berdusta untuk melindungi perasaannya atau perasaan pasangannya. Motifnya tidak bisa ditebak, tapi apapun kasusnya, beberapa kebohongan lebih sering terjadi pada kasus tertentu. Pelajari apa saja kebohongan tersebut, ciri-cirinya dan bagaimana mengatasinya.

Ini dia, lima kebohongan umum yang biasa dilakukan para wanita pada pasangannya:

Tahukah Anda Siapa Sosok Dibalik Killerjo???

Apakah sobat pernah dijahili oleh teman tentang sebuah website, kemudian saat masuk ke website tersebut sobat kaget karena yang keluar dari website tersebut adalah sosok hantu seperti gambar disamping dengan triakan yang pastinya membuat sobat kaget? 
Sebenarnya siapakah sosok seseorang yang menjadi hantu tersebut? di dunia maya biasanya hantu tersebut dikenal dengan nama killerjoe, karena website yang menampilkan wajah tersebut bernama killerjoe.net, berikut adalah penampakan wajah asli si hantu killerjoe :



Logo-Logo Google Yang Ditolak

Tahukah Anda, disetiap Perayaan google selalu merubah tampilan Logonya??? Tapi apakah anda tahu bahwa setiap logo yang di desain tidak selalu disetujui oleh google??? Berikut adalah Logo-logo yang ditolak Google dan Alasan mengapa Logo tersebut ditolak :

Unik, Ulat Bulu Berbulu Kucing

Ulat kucing atau Puss caterpillar adalah ulat yang paling beracun di Amerika Serikat. racun tersebut terdapat di duri yang tersembunyi di antara rambut-nya. ulat berbulu ini dapat ditemukan di negara-negara selatan bagian Amerika, mulai dari sebagian besar Texas utara ke Maryland dan Missouri. makan pada pohon peneduh seperti elm, oak, dan sycamore. Ukuran ulat ini bervariasi dari 1.2 in (32 mm) sampai 1,4 inci (36 mm).

Pahala Malam Tarawih

Pahala Malam ke-1
Allah menghapuskan dosa Anda, seperti Anda baru lahir dari perut sang Ibu

Pahala Malam ke-2

Allah menghapuskan dosa Anda dan dosa kedua orang tua Anda, bila mereka mukmin.

Pahala Malam ke-3
Malaikat dari Arsy mohon kepada Allah agar diterima ibadah Anda, serta dihapuskan dosa-dosa Anda yang telah lewat

Merawat Mesin Motor

Tips Cara Merawat Mesin Motor - Bagi anda yang ingin motor anda selalu prima ada baiknya anda merawat mesin motor anda dengan baik. Dengan anda merawat mesin motor anda secara teratur maka motor anda akan selalu segar dan bugar. Nah, disini beritamandiri akan sedikit share tentang tips cara merawat mesin motor. Seperti apa tips tersebut? Plototin terus postingan kali ini. Okey!

Tips merawat mesin sepeda motor. Setiap pengguna sepeda motor pasti berharap bisa mengendarai motor anda untuk jangka panjang atau sampai kapanpun. Untuk itu pemilik
sepeda motor harus memperhatikan perawatan mesin. karena kondisi mesin sepeda motor tergantung dari pemeliharaan dan kebiasaan pemiliknya dalam mengendarai.

Logo Toilet yang unik


Permainan Unik Tes Mata

Kalo Sobat punya penglihatan yang kurang jelas, bisa jadi bos terkena penyakit Alzheimer, sejenis masalah kesehatan yang amat menyiksa dan perlu diberikan perhatian. Penyakit Alzheimer adalah penyakit yang sering menimpa orang-orang hebat dan terkenal, contohnya saja Enid Blyton, Charles Bronson, Winston Churchill, dan Ronald Reagan.

Barbie Versi Anime

Jepang emang hebat, untuk menandingi kepopuleran barbie mereka membuat barbie versi jepang. memang agak aneh, tapi boneka ini lebih cantik menurut ane :p Mungkin buat yang pecinta anime boneka ini bisa dijadikan koleksi baru. berikut penampakan dari barbie tersebut :


Motor Bergaya Alien

Seniman asal Bangkok, Thailand, Roongrojna Sangwongprisarn, memperlihatkan bakatnya memodifikasi sebuah motor sehingga seperti berada dalam produksi film fiksi ilmiah (sci-fi). Garapan Sangwongprisarn lebih berseni dan spektakuler.

Sangwongprisarn menyulap motornya menjadi kendaraan yang unik dimana badan dan mesin berbentuk monster alien. Menariknya, karena semua itu dibuat pria berusia 54 tahun itu melakukan modifikasi dari material mobil atau motor tua.

Sangwongprisarn berhasil menyalurkan imajinasinya dengan sempurna. Detail dari binatang itu terlihat sangat jelas, termasuk empat pasang kakinya yang dilengkapi dengan cakar. Sehingga, pengendara terlihat lebih maskulin dan seolah-olah menaiki binatang tersebut.

Membuat AC dirumah sendiri

Hawa panas belakangan ini, ekstrim banget. Di rumah panas, di jalan panasnya minta ampun.
Bagi sebagian orang–berkantong tebal–hal ini bukan masalah, di rumah bisa pasang AC, di jalan bisa milih kendaraan ber-AC pula.
Nah masalahnya sekarang buat yang berkantong tpis harus rela berpanas-panas ria…karena apa daya gak kuat beli AC ato daya Listrik kurang buat pasang AC….*situasi makin panas nih!!!
JANGAN MENYERAH! Ayo putar otak, cari solusi untuk dapetin suasana dingin.
Uups… setelah browsing sana-sini, akhirnya nemu tutorial bikin AC sederhana. Murah meriah, cuma perlu kreativitas aja kok!

Hooded Pitohui (satu-satunya burung beracun di dunia)

Hooded Pitohui ditemukan di Papua Nugini, pertahanan mereka terhadap pemangsa yang walaupun sederhana tapi menakjubkan adalah mereka beracun. Pitohui memakan beberapa jenis kumbang yang mengandung neurotoxin kuat dan mengandung alkaloid yang dikenal sebagai batrachotoxin (racun yang juga ditemukan pada kulit dari racun katak panah Amerika Selatan).

Ayam yang Menganggap Dirinya Pinguin

Bingung. Mungkin ini kata paling tepat untuk ayam asal China ini
Inilah Mumble, ayam dari China yang mengira dirinya adalah seekor penguin.
Alih-alih mengorek tanah mencari makanan dan bertengger di kandang, dia malah berjalan layaknya seekor penguin.
Pemiliknya Lu Xi, membesarkan ayam itu dari kecil. "Dia memiliki sayap yang kecil, mirip seperti penguin, gayanya juga seperti penguin pada saat mengepakkan sayap dan berjalan," ujarnya seperti diberitakan Orange, Jumat (30/7/2010).

Media lokal di Jiangsu pun menamainya Mumble, seperti karakter seekor penguin yang tak bisa menyanyi tapi jago menari dalam sebuah film animasi di Happy Feet. Lu Xi mengaku tak masalah ayam uniknya diberi nama Mumble. Meski ia mengaku belum pernah menonton 'Happy Feet'.

Fakta Dibalik Nomor KTP

Nomor KTP, disadari ataupun tidak, merupakan nomor yang begitu penting bagi warga Indonesia. Mungkin nomor KTP agan lebih penting bila dibandingkan nomor rekening bank agan. Tiap ada formulir yang mesti diisi oleh masyasarat, biasanya ada kotak tempat pengisian nomor KTP, entah itu formulir untuk penggantian kartu ATM, membuka rekening bank, membuat SIM ataupun formulir yang lain. Singkatnya, nomor KTP sangat penting bagi kita semua sebagai warga Negara Indonesia.

Cara Agar Tidur Selalu Mimpi Indah

Siapa yang tidak mau bermimpi indah? Semua orang pasti mau kan? Apakah mimpi bisa diatur? Bisa saja menurut saya.. pada dasarnya mimpi adalah bunga tidur, hal-hal yang dirasakan oleh kita saat tidur bisa menjadi mimpi. misalnya pada saat bunyi alarm saat kita tidur. Bisa jadi kita bermimpi mendengar suara sirene. masuk akal bukan? berikut adalah cara untuk bermimpi indah : 

Cara menghilangkan bau badan

Bau badan atau yang biasa dibilang bau ketek (ketiak) adalah masalah yang umum yang biasa kita denger. Bikin gak pede pastinya, apalagi saat kita ketemu orang penting... huuufff gimana gitu rasanya, sobat pernah ngalamin? atau kira-kira pernah nyium gitu orang yang bau ketek. Gimana rasanya? pasti gak nyaman kan? Coba bayangin kalo kita yang bau, kita juga kan yang gak enak menyebar wangi yang semliwir itu wekekekekkk :P berikut tips untuk menghilangkan bau badan dengan cara alami :

4 Kiat Menabung

maunya sih hemat, tapi susah banget buat ngontrol uang, biasalah apalagi mahasiswa kayak ane... kebutuhan banyak, tapi pemasukan kurang :( pernah gak sih sobat ngerasain kayak gitu?
disini ane sharing kiat-kiat menabung yang (mudah-mudahan) efisien :p

warnet 3000 pc

Berapa pc yang paling banyak di warnet yang pernah sobat liat?? 10 , 100 , 500 bahkan 1000??? hmm.. kayaknya masih jauh buat nandingin ni warnet deh.. :D di ohio amerika serikat ada warnet yang isinya sampe 3000 pc, gak percaya?? ni liat :

10 ciri tidak mencintai dirinya

Terlalu mencintai diri sendiri mungkin terlihat egois, tapi apakah mungkin kita hidup hanya untuk mencintai orang lain? Mementingkan keperluan pribadi bisa jadi bukanlah hal yang egois. Malah bisa jadi hal yang sangat penting. berikut adalah 10 ciri orang yang tidak mencintai dirinya :

Sms Ucapan Ramadhan

Gak berasa, udah mau puasa aja ya? waktu emang cepet banget berlalu, kayaknya baru kemaren aja lebaran, sekarang mau masuk bulan puasa lagi... Biasanya kan tiap mau puasa atau lebaran banyak yang ngirimin sms ya? mau balesin smsnya bingung harus bales gimana, masa kita cuma bales sms "yup, sama-sama". Bisa kebayang kan kaga enak dibales sms se singkat itu? ane punya banyak kumpulan sms yang mungkin bisa berguna dan bisa bikin yang sms kita duluan jadi seneng *hahay,,

Rayuan Andre Ovj


Sobat pernah nonton ovj kan? pernah liat andre ngerayu cewek kan?? lucu ya, trik ini bisa juga buat nge gombalin gebetan kita juga nih, makanya ane berinisiatif buat ngumpulin kata-kata maut ini buat jadi postingan ane.

cwo :eh, bapak kamu penjual kucing ya
cwe : iya, kok tau..?
cwo : karena kamu udah me'ngeong'kan hatiku..

Cwo : bapak kamu jual rokok ya?
Cwe : kok tau ?
Cwo : iya kamu manis kaya super

Hello world

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate velit esse cillum dolore eu fugiat nulla pariatur. Excepteur sint occaecat cupidatat non proident, sunt in culpa qui officia deserunt mollit anim id est laborum.

Sedang Dalam Proses

Maaf Sobat Link yang Anda Lihat Sedang dalam Proses...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...