Tentara Cantik yang juga Merupakan Seorang Model

Parasnya yang cantik, rambut lurus panjang terurai dan memiliki tinggi rata-rata model, tidak mengurungkan niat wanita Inggris ini untuk menjadi seorang tentara. Padahal wanita yang berusia 24 tahun ini punya karir cemerlang di dunia modeling. Siapakah Dia?.

Dialah Harriet Haslam-Greene, wanita kelahiran inggris yang juga berprofesi sebagai seorang model. Wajah Haslam-Greene pernah mengisi majalah ternama di Inggris, Country Magazine. Di majalah itu Haslam-Greene terlihat cantik dengan senyum yang mempesona.

Haslam-Greene yang sering disapa Hattie oleh kawan-kawannya maupun sesama tentara menggerai rambut coklatnya dan memakai gaun konservatif dalam pemotretan.Ia juga menenakan sepasang anting mutiara, kukunya dirawat ala French manicure membuatnya terlihat sangat cantik.
Namun, hanya beberapa minggu setelah berpose di halaman tiga Country Magazine, perempuan 24 tahun itu maju ke garis depan perang Afghanistan.


Haslam-Greene yang kini berpangkat Letnan dua ini sudah dikirim ke wilayah Helmand di Afghanistan, bersama dengan The Highlanders — batalion keempat Resimen Skotlandia, milik Kerajaan Inggris.
Haslam-Greene, yang berasal dari West Sussex,diketahui menempuh pendidikan di sekolah khusus perempuan, Newnham College di Cambridge University.

Dia bergabung dengan militer 18 bulan lalu, meninggalkan Sandhurst pada bulan Agustus dan bergabung dengan Korps Intelijen.

Kini ia berbasis di Lashkar Gah, Haslam-Greene bergabung dalam tim yang tugasnya membangun hubungan baik dengan perempuan Afghanistan.

sumber unik.harianberita.com/inilah-tentara-cantik-yang-juga-seorang-model-di-majalah-ternama-inggris.html

Bagaimana Komentar Anda?

Yuk Liat Yang Unik Lainnya



Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...