Terungkap, mengapa nasi padang dibungkus lebih banyak

Agan² pernah kan makan di warung padang/nasi padang ?
Agan² coba perhatikan waktu agan makan di warung padang sama pas di bungkus, lebih banyakan mana ??
Pasti banyakan pas di bungkus ..

Mau tau kenapa gan ..
Cikibrooooot dah ..

Jadi gini gan awal mula cerita nya gan
ane naek motor sama temen ane , perut ane keroncon gan pengen di isi. terus ane liat kanan kiri sambil speed cuma 30an Km/tahun (/jam ). ane liat tuh 'NASI PADANG SALERA BUNDO'. wah laper gini enak juga nih nasi padang . ane berenti aja disitu. Parkir depan rumah makan nya.


ane masuk ke dalem, cari tempat kosong, duduk terus pesen. Porsi nasi di tempat : - 3/4 jengkal jari nasinya sorry ya gan no pic, soalnya ga kepikiran mau didokumentasi terus ane makan dengan lahap. udah abis terus temen ane bilang

Temen ane : 'eh gw pesen juga deh...'
ane : 'lah ga dari tadi aja ?'
Temen ane :'sekarang sih masih kenyang, buat ntr di rumah'
yaudah akhirnya dia pesen tuh, pas ane liat porsi nasinya buset banyak banget, kira2 hampir 2 kalinya yg ane makan tadi (hampir ya bro ). langsung aja ane tanya ke yg jualnya.

ane : 'pak, kok nasinya lebih banyak dari yg tadi saya makan pak?'
Pak: 'oh, gini mas. kalo mas makan disini kan otomatis saya harus nyuci piring sama gelas yg mas pake tadi kan ? nah itu udah kena harga buat beli sabunnya. jadi kalo pesen terus dibungkus kan kita ga pake nyuci ya mas. jadi saya tambahin nasinya'

Ane: 'ooh' (sambil ngangguk + muka bingung)
Abis makan langsung dah ane ngibrit pulang gan ...
Gitu gan kira² ..

sumber kaskus.us/showthread.php?t=8289708

Bagaimana Komentar Anda?

Yuk Liat Yang Unik Lainnya



Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...