7 Roller Coaster Tercepat di Dunia


Bagi sebagian orang, Roaller coaster mungkin adalah salah satu sarana untuk memacu adrenalin yang paling mendebarkan, bagaimana tidak, bayangkan jika kita menaiki kendaraan di udara dengan kecepatan yang hampir mencapai kecepatan mobil balap dan dengan lintasan yang sangat mengerikan, maka bagi orang yang lemah jantungg mungkin akan langsung tak sadarkan diri. Mengerikan bukan!!


Tapi apakah agan tahu, roaler coaster apa saja yang kecepatanya bisa sangat kencang,?..kalo kalian ga tau, ni kita kasih tau 7 Roller Coaster Tercepat di Dunia :
cekidot!!

1. Phantom’s Revenge, Lokasi: Kennywood, West Mifflin, Pennsylvania, USA





Top Speed: 82 mph / 131.9 km/h
Tahun 2001, Phantom's Revenge yang dibuat untuk menggantikan Steel Phantom, selalu masuk dalam ranking 5 besar rollercoaster paling top di dunia. Phantom's Revenge memiliki alur turun kecuraman trek setinggi 228 kaki, dan dapat mencapai kecepatan 82 mil per jam.

2. Goliath, Lokasi: Six Flags Magic Mountain, Valencia, California, USA



Top Speed: 85 mph / 136.7 km/h
Selain mendapat peringkat sebagai rollercoaster tercepat ke 9, Goliath juga mendapat peringkat ke 3 sebagai rollercoaster tercuram, dan peringkat 7 sebagai rollercoaster tertinggi di dunia. Mempunyai alur turun kecuraman trek setinggi 255 kaki, dan dapat mencapai kecepatan 85 mil per jam. Mempunyai tunnel berasap, dan alur trek seperti punggung unta, dan bunny-hop mengagumkan yg mampu membuat penumpang sedikit melompat dari kursi saat bunny-hop terjadi. Goliath merupakan salah satu rollercoaster paling menyenangkan di dunia.

3. Titan, Lokasi: Six Flags Over Texas, Arlington, Texas, USA
n.jpg

Top Speed: 85 mph / 136.7 km/h
Titan dibuat oleh desainer dari Swiss, yang juga mebuat Goliath. Mempunyai trek sepanjang 5,280 kaki, dan alur kecuraman trek setinggi 255 kaki, dan mampu mencapai kecepatan 85 mil per jam.

4. Millennium Force, Lokasi: Cedar Point, Sandusky, Ohio, USA



Top Speed: 93 mph / 149.7 km/h
Diluncurkan bulan mei 2000, M-Force merupakan salah satu roller coaster tertinggi di dunia, mempunyai alur turun kecuraman trek stinggi 300 kaki, dengan sudut kecuraman 80 derajat dari titik tertinggi

5. Steel Dragon 2000, Lokasi: Nagashima Spa Land, Mie Prefecture, Japan



Top Speed: 95 mph / 152.9 km/h
Steel Dragon 2000 merupakan rollercoaster tertinggi di dunia untuk kategori rollercoaster yg masih menggunakan rantai penarik tradisional. Selain itu Steel Dragon 2000 juga dinobatkan sebagai Rollercoaster yg memiliki trek terpanjang di dunia yaitu 8133 kaki

6. Superman: The Escape, Lokasi: Six Flags Magic Mountain, Valencia, California, USA



Top Speed: 100 mph / 161 km/h
Superman: The Escape mungkin adalah rollercoaster yg paling membuat bulu kuduk berdiri, karena memilik alur loop dan twist yang sangat mengagumkan.

7. Tower of Terror, Lokasi: Dreamworld, Coomera, Queensland, Australia




Top Speed: 100 mph / 161 km/h
Tower of Terror merupakan rollercoaster yg memiliki trek dimana para penumpang akan merasakan alur jatuh secara terbalik dalam posisi kecuraman 90 derajat, benar2 spektakuler. Mampu mencapai kecepatan 160.9 km per jam dalam waktu kurang dari 7 detik.

sumberhttp://kaskus.us/

Bagaimana Komentar Anda?

Yuk Liat Yang Unik Lainnya



Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...