CARA Melihat Tulisan Di Struk ATM yang Udah Kehapus




Apakah ini itu - Haloo agan dan sist..

disini ane coba berbagi tips dan trik yang mungkin bermanfaat buat semua

Pernahkah agan/ sista menyimpan struk ATM ?? nah struk itukan kalo lama tersimpan di dompet pasti akan hilang / pudar tulisannya yang akhirnya jadi ga terbaca .. jadi kayak gini




yang repotnya kalo tuh struk penting.. seperti bukti pembayaran cicilan motor atau Kartu Kredit

nah ane punya trik gimana biar tulisanya jadi terbaca dan ga hilang lagi gan /sis

semua cuma modal
1 batang rokok.. atau Obat Nyamuk Bakar
Dekatkan bara rokok ke area tulisan yang hilang pada struk.. ingat harus jaga jaraknya agar jangan membakar struknya
dan hasilnya akan menjadi
dijamin tulisan di struk tersenut gak akan hilang lagi biar di simpan lama
http://apakah-ini-itu.blogspot.com

sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9166033

Bagaimana Komentar Anda?

Yuk Liat Yang Unik Lainnya



1 komentar:

Suwanto mengatakan...

klo ngumpulin struk dari atm males...
lebih enak pake internet banking aja tinggal
kita printscreen aja copy selesai ...
tapi saldonya ada gak ya..ha..ha...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...