Cedera Terkonyol Para Atlet

Joel Zumaya - Baseball


Zumaya adalah pitcher tangguh untuk klub Detroit Tigers. Tinggi besar dengan rekor ditangan, pria yang dikenal sebagai Zoom Zoom terpaksa absen di 2006 American League Championship Series karena cedera pergelangan tangan. Ternyata itu karena ia terlalu semangat main Guitar Hero


Kevin Johnson - Basket


Ada cara berbeda merayakan skor masuk. Ada yang melakukan hi-5, ada yang menepuk punggung dan bilang 'bagus!' Tapi Charles Barkley punya cara yang istimewa. Setelah mencetak nilai penentu, Barkley memeluk Johnson erat-erat, sehingga membuat tulang bahunya bergeser.

Lee Hodges - Sepak bola


Hodges sempat diprediksi menjadi pemain bintang terbesar di sejarah sepak bola Inggris. Sayangnya ramalan itu meleset. Setidaknya tak banyak yang tahu saat sabunnya meleset, ia merobek alat kelaminnya sendiri.

David Batty - Sepak bola


Mantan punggawa Leeds, Davidd Batty tidak punya masalah dengan iga patah, kaki retak dan sebagainya. Tapi ia harus duduk di bangku cadangan saat sepeda roda tiga anaknya melindas dirinya yang baru sembuh dari cedera otot Achilles.

John Smoltz - Baseball


Pitcher jagoan John Smoltz berusaha mempersingkat waktu dengan menyeterika baju yang telah dikenakan. Anda tahu apa yang terjadi selanjutnya, kulitnya ikut terbakar karena panasnya setrika yang ia gunakan, sangat konyol.

Tom Glavine - Baseball


Wajar saja jika seseorang muntah karena naik pesawat. Tapi Tom Glavine membuatnya istimewa dengan mematahkan iganya sendiri saat muntah.

Adam Eaton - Baseball


Kadang bungkus DVD memang suka susah dibuka. Jadi wajar saja jika terkadang diperlukan pisau tajam untuk membuka. Dalam proses ini, Adam malah menikam perutnya sendiri karena terpeleset saat menggunakan pisau untuk membuka bungkus DVD.

Darius Vassell - Sepak Bola


Jika kulit melepuh, pergilah ke dokter. Suster akan menggunakan jarum, mengeluarkan cairannya dan segalanya akan menjadi baik seperti sediakala. Jangan pernah meniru ulah Vassel yang berusaha mengorek lubang dengan jari dan berakhir infeksi karena mengorek terlalu dalam. 

sumber kaskus.us

Bagaimana Komentar Anda?

Yuk Liat Yang Unik Lainnya



Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...