Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gaun Pengantin ‘TWILIGHT’ Segera Dijual Bebas


Gaun Pengantin 'TWILIGHT' Segera Dijual Bebas

Apakah ini itu - Para fans TWILIGHT boleh jadi harus menunggu 3 bulan untuk melihat gaun pengantin rancangan Carolina Herrera yang akan dikenakan Bella Swan dalam pernikahannya dengan Edward Cullen. Namun, mereka takkan hanya bisa melihat gaun ini, tapi sekaligus memilikinya!

Ketika BREAKING DAWN: PART I dirilis 18 November 2011 mendatang, para fans film petualangan vampir ini akan bisa memiliki gaun yang benar-benar sama dengan apa yang dikenakan Kristen Stewart, pemeran Bella. Alfred Angelo akan menjual replika gaun ini secara eksklusif lewat toko resminya di AS, juga beberapa retailer resmi di seluruh dunia.

Harga resmi untuk gaun ini masih belum bisa dipastikan. Sampai berita ini diturunkan, diperkirakan harga gaun pengantin Bella ini akan berkisar antara ?300 sampai ?3,000.

Sang desainer baru-baru ini menciptakan replika gaun Kate Middleton rancangan Alexander McQueen. Selain itu, Angelo juga meluncurkan beberapa gaun yang terinspirasi tokoh Disney, seperti Cinderella.http://apakah-ini-itu.blogspot.com




Posting Komentar untuk "Gaun Pengantin ‘TWILIGHT’ Segera Dijual Bebas"