Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Dia Masalah yang Bikin Perempuan Malu

Apakah ini itu - Masalah kesehatan yang menimbulkan rasa kurang percaya diri sering kali dialami perempuan di dunia. Namun sebagian perempuan enggan mengungkapkannya .



Lantas masalah kesehatan seperti apa yang membuat perempuan merasa malu untuk mengungkapkannya?
Tumbuh uban di usia muda
Jika Anda belum mencapai usia 30-an atau awal 40-an dan rambut Anda sudah beruban, berarti rambut Anda mengalami prematur. Biasanya, uban prematur merupakan hasil dari gen orang tua. Namun itu tidak berarti Anda mengalami penuaan dini.
Jerawat di bokong
Itu bukanlah jerawat, melainkan keratosis pilaris yakni kondisi kulit yang tidak berbahaya. Anda mungkin juga telah melihatntya pada lengan bawah, paha, punggung atau bahkan pipi. Kondisi ini mudah muncul-hilang dengan sendirinya. Berapa lama kondisi berlangsung bergantung pada jenis kulit setiap orang.
Selulit
Setiap perempuan hampir dipastikan memiliki selulit. Ya, bahkan selebritas cantik yang kita idolakan.
Satu-satunya cara alami untuk menyembuhkan selulit yakni sekali lagi, pencegahan. Berolahraga membantu mengurangi selulit dengan mengurangi ketebalan lemak.
Cepat berkeringat
Hyperhidrosis adalah suatu kondisi yang membuat Anda berkeringat, bahkan ketika Anda sedang duduk di ruangan sejuk. Anda boleh mendiskusikan kondisi itu dengan dokter.
Pastinya, dokter akan memberi tahu apakah Anda memerlukan pengobatan lebih bila berkeringat menghambat kehidupan sehari-hari dan interaksi sosial.
Stretch marks
Stretch marks adalah kondisi yang disebabkan peregangan pada kulit karena penaikan ataupun penurunan berat badan. Terlebih bagi perempuan Indonesia yang berkulit sawo matang, stretch marks akan mudah terlihat.
Berbagai solusi seperti pemakaian lotion sebenarnya tidak benar-benar efektif. Kuncinya sebenarnya adalah pencegahan.
Rajinlah memakai lotion bervitamin agar membantu menjaga kulit tetap lentur dan mencegah jaringan kulit melonggar yang bisa menyebabkan stretch mark.http://apakah-ini-itu.blogspot.com

sumber : inilah.com

Posting Komentar untuk "Ini Dia Masalah yang Bikin Perempuan Malu"