Inilah Alasan Banyak Tokoh Kartun Tak Pakai Celana


puss-in-boots

Apakah ini itu - Apa pernah terlintas di benak Anda, mengapa ada karakter kartun yang pilih pakai celana dan yang tidak?



Mengapa, misalnya, Miki Tikus pakai celana pendek merah dengan dua kancing putih, sedangkan Donal Bebek lebih nyaman pakai baju pelaut lengan panjang plus topi dan membiarkan bagian bawahnya terekspos? Apa Minnie Tikus, kekasih Miki, dan Daisy, kekasih Donal, takkan cocok bila shopping bareng karena satunya pakai rok, satunya lagi tidak?
Mickey Mouse
Banyak lagi tokoh kartun yang tak bercelana. Winnie the Pooh cuma pakai kaus merah. Paman Gober punya gudang uang, tapi ia tak pernah beli celana. Yogi Bear pakai dasi dan kerah baju, tapi tak pakai baju ataupun celana. Bugs Bunny dan Daffy Duck malah bisa dibilang telanjang bulat.

Spongebob mungkin sebuah pengecualian yang tak lazim. Tak hanya pakai celana, ia jufa berpakaian rapi pakai dasi merah dan sepatu hitam segala.Jadi, mengapa tokoh kartun tak pakai celana. Sebuah video yang menggambarkan tokoh kartun Puss in Boots (aslinya dari kisah Shrek, tapi ia punya film spin-off) memberi alasan mengapa banyak tokoh kartun tak pakai celana—seperti dirinya. Dikatakan pakai celana bikin tak nyaman. Tanpa celana gerak udara lebih bebas. “Yang saya butuhkan hanya sepatu boot,” katanya.

Video ini bagian dari promosi film Puss in Botts yang rilis 4 November ini.
http://apakah-ini-itu.blogspot.com

Bagaimana Komentar Anda?

Yuk Liat Yang Unik Lainnya



Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...