Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kim Ah Joong, kisah wanita korea yang harus operasi plastik karena ingin jadi artis


Kim Ah Joong

Apakah ini itu - Kim Ah Joong, mungkin sebagian dari kalian tahu wanita cantik ini, sudah cantik berbakat pula. tapi apakah kalian tahu penderitaan yang dialaminya dulu? saya akan menceritakannya, walaupun tidak detail tapi cukup mewakili.


Kim Ah Joong dilahirkan memiliki bakat luar biasa di bidang tarik suara, suara nya sangat bagus. tapi sayang bentuk badan dan wajahnya tidak mendukung. tapi ia percaya ia bisa menjadi bintang.
dan akhirnya ia pun mengikuti audisi untuk menjadi artis di Korea, ia berusaha agar menjadi seorang bintang. tapi apa daya ia gagal menjadi seorang bintang hanya karena bentuk badannya yang tidak bagus.

tapi nasib baik karena suaranya yang bagus ia diterima menjadi penyanyi di sebuah entertaiment, tapi bukan penyanyi asli. ia menyanyi untuk orang lain, jadi orang lain berpura pura menyanyi padahal Kim Ah joong lah yang menyanyi. tapi ia percaya bahwa inilah jalan hidupnya.

pernah ia memutuskan untuk bunuh diri karena selalu dihina karena wajahnya yang jelek dan gendut, tapi ia sadar ia lebih baik Operasi Plastik. setelah diet ketat agar badannya kurus, akhirnya ia menjalani operasi panjang. dokter yang menangani operasinya sebenarnya ragu ia bisa menjadi sempurna, tapi Allah berkehendak lain. ia menjadi secantik yang ia inginkan malah lebih cantik dari pada yang diperkirakan.

setelah punya wajah cantik ia percaya diri untuk mengikuti audisi menjadi penyanyi di entertaiment tempat ia bekerja dulu. dan ia jelas diterima selain punya wajah cantik dan seksi ia juga mempunyai suara yang luar biasa. tapi bos entertaimentnya sebenarnya tidak suka dengan artis operasi plastik, karena menurutnya itu curang dan tidak alami. Kim bingung, tapi akhirnya ia mengakui sebenarnya dan mengatakan "ini aku, ini aku yang dulu jelek. terserah mau terima atau tidak".


itulah sebagian kisah bagaimana bakat dan penampilan menjadi harga mati untuk menjadi bintang di negeri ginseng itu. tapi memang tidak semua artisnya melakukan operasi plastik, ada juga artis yang memang natural.


kisahnya telah di film kan judulnya 200 pounds of beuty


berikut beberapa foto Kim Ah Joong
Kim Ah Joong
Kim Ah Joong
http://apakah-ini-itu.blogspot.com

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10267706

1 komentar untuk "Kim Ah Joong, kisah wanita korea yang harus operasi plastik karena ingin jadi artis"