Tatto paling aneh yang pernah ada


Tatto di kepala mirip sekali dengan Monster mata satu



Wanita yang satu ini merasa perlu menghias lidah nya dengan Tatto


wanita yang satu ini menunjukkan keindahan bibir nya dengan menghias bibir nya dengan Tatto



Hiii...pria ini nekad sekali memasang Tatto di matanya apakah agan-agan pingin mencobanya





Tatto Sapi di perut yang mirip sekali dengan aslinya..hehehehe..



Wanita yang satu ini memasang Tatto di tubuh nya sebagai pengganti pakaian hehehe...



Kalau yang satu ini ane no comment gan hehehehehe...



Yang satu ini nih Tatto paling aneh yang pernah ane liat gan wkwkwkwkwkw...



Serem ane liat nya klau yang satu ini gan



Wanita yang satu ini pingin bergaya seperti cat women


Sepertinya pria ini fans berat film TRIPLE X



Wanita yang satu ini pingin bergaya ala kucing garong..meonggg



Ane acungin jempol 4 untuk wanita yang satu ini


Ane no comment untuk yang satu ini


Buuuusssyyyeetttt...



Tatto suku pedalaman



Pria ini benar-benar cinta bendera



sumberhttp://www.kaskus.us/showthread.php?t=10064384

Bagaimana Komentar Anda?

Yuk Liat Yang Unik Lainnya



2 komentar:

Qoqo AhnafiZz mengatakan...

Seram banget tuh sob, yang nattoin matanya..!!

Shinobi Blog mengatakan...

keren banget sob. . . tapi ngeri bgt euy... :)
gak berani de' saia. . .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...