Wajah Baru Daniel Radcliffe Pasca 'HARRY POTTER'


Daniel Radcliffe

Apakah ini itu - Akhirnya para fans Daniel Radcliffe bisa melihat sang aktor lepas dari rambut hitam, kacamata bulat dan bekas luka berbentuk halilintar di dahi. Pasalnya, bintang HARRY POTTER ini akhirnya tampil beda dalam trailer film terbarunya, THE WOMAN IN BLACK.

Trailer CBS Films ini sudah beredar lewat Yahoo! Movies dan menggambarkan bagaimana menegangkannya film ini nantinya. Dengan narasi yang disampaikan oleh seorang gadis, trailer ini memperlihatkan aksi Daniel Radcliffe yang berhadapan dengan kejadian menyeramkan di sebuah rumah berhantu.
Dalam film ini, Daniel memerankan Arthur Kipps, seorang pengacara muda yang berkunjung ke sebuah desa terpencil untuk menghadiri sebuah acara yang digelar pemilik Eel Marsh House yang baru saja meninggal. Tak perlu waktu lama, Arthur segera menyadari bahwa seorang wanita berbaju hitam meneror penduduk setempat. Ketika orang-orang terdekatnya menjadi sasaran hantu penuh dendam ini, Arthur berusaha keluar dari masalah mengerikan ini.
"Filmnya akan menakutkan, dan saat test screening, orang-orang sampai loncat dari duduknya karena ketakutan. Jadi kukira ini akan menjadi film yang benar-benar bagus," ujar Daniel pada MTV News.

http://apakah-ini-itu.blogspot.com

http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/wajah-baru-daniel-radcliffe-pasca-harry-potter.html


Bagaimana Komentar Anda?

Yuk Liat Yang Unik Lainnya



Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...