Membuang Penyakit Dengan Terapi Minum Air Putih

Membuang Penyakit Dengan Terapi Minum Air Putih
Apakah ini itu-Di Jepang sekarang ini sangat popular sekali trend minum air segera setelah Bangun pagi. Apalagi, test ilmiah telah membuktikan keampuhannya. Kami memberikan deskripsi penggunaan air kepada pembaca kami dibawah ini. Terapi air ini telah dibuktikan sukses oleh kumpulan pengobatan Jepang untuk penyakit lama dan serius dan juga penyakit moderen.

Wow, Kulit Manusia Sekarang Bisa Diproduksi

Wow, Kulit Manusia Sekarang Bisa Diproduksi
Apakah ini itu-Ide ilmuwan Fraunhofer Institute for Interfacial Engineering and Biotechnology Jerman memproduksi kulit manusia buatan dalam skala besar kini terwujud.

Kita Intip Yuk Bagaimana Keseharian Bapak Presiden SBY

Kita Intip Yuk Bagaimana Keseharian Bapak Presiden SBY
Apakah ini itu-Apa anda tahu bagaimana kegiatan presiden tiap harinya? Apakah bapak presiden hanya berada di istana negara saja? Oh tentu tidak, banyak kegiatan yang dilakukan bapak presiden ini selain memimpin negara, bagaimana sih jika pak presiden tidak sedang di dalam istana?? cekidot..

Adegan Panas Dewi Persik di Film terbarunya

Adegan Panas Dewi Persik di Film terbarunya  
Apakah ini itu-Dewi persik, artis ini selalu saja melakukan hal-hal yang kontroversial. bagaimana tidak, di film-film sebelumnya dewi selalu tampil hot dan sekarang dewi juga melakukan adegan hot di film terbarunya ini. Berikut adalah adegan hot dewi dari film terbarunya

Langsung Mengguyur Kepala Saat Mandi Bisa Beresiko Terkena Stroke

Langsung Mengguyur Kepala Saat Mandi Bisa Beresiko Terkena Stroke
Apakah ini itu- Mandi dan mengguyur seluruh tubuh dari kepala sampai ujungkaki memang menyearkan, apalagi saat kita dalam kondisi lelah sehabis kerja atau berolah raga. Tapi tahukah anda bahwa mandi yang sehat juga memiliki aturan-aturan agar tidak mengganggu kesehatan kita, terutama untuk mereka yang mengalami masalah kesehatan tertentu. Salah satunya yaitu jangan mengguyur air langsung kekepala pasalnya dapat meningkatkan resiko stroke.

Unik, Wanita-Wanita Cantik Ini Masa Lalunya Adalah Seorang Cowok

 April Ashley
April Ashley
Apakah ini itu-Jika anda melihat foto-fotonya apakah anda masih merasa kalau wanita ini adalah seorang waria? atau anda berpikir kalau dia adalah wanita tulen. Ya, banyak juga kok wanita-wanita transgender yang memang terlihat cantik. mungkin memang pada saat lahir wajah yang dimiliki adalah wajah wanita atau entahlah hanya tuhan yang tahu. heheh.. 

Evolusi Dari Wajah-Wajah Tampan Artis Hollywood

evolusi dari wajah-wajah tampan artis hollywood
Apakah ini itu-Setampan atau secantik apapun jika sudah tua tetap saja jadi kakek-kakek. Walaupun artis hollywood yang tampan-nya membuat wanita tergila-gila juga tak bisa lepas dari yang namanya tua. Berikut adalah beberapa artis hollywood yang dahulu tampan sekarang seperti kakek-kakek yang lemah

6 Tips Bergaul Yang Baik Di Jejaring Sosial

6  Tips Bergaul Yang Baik Di Jejaring Sosial.
Apakah ini itu-Update status, retweet twiter orang dll. banyak banget jejaring sosial yang beredar di internet sekarang, mungkin jika anda tidak punya akun dari jejaring sosial tersebut anda akan dianggap kuno atau jadul lah bahasa gaulnya.

Untuk Mempromosikan Laut Mati, Ribuan Warga Israel Berenang Bugil

Untuk Mempromosikan Laut Mati, Ribuan Warga Israel Berenang Bugil
Apakah ini itu- Lebih dari 1.000 warga Israel berpartisipasi dalam hajatan foto bugil bersama di sebuah lokasi rahasia di Laut Mati, Israel. Kegiatan ini bertujuan mempromosikan laut, yang memiliki kadar garam sangat tinggi itu, masuk dalam daftar tujuh keajaiban alam dunia, November nanti.

Tidur Sehat Akan Membuat Jantung Sehat

Mau Jantung Sehat? Tidurlah dengan Sehat
Apakah ini itu-Dalam mencapai kesehatan yang paripurna kita telah berolah raga rutin dan menjaga keseimbangan gizi dengan baik. Tetapi banyak kematian mendadak akibat serangan jantung menyerang para atlet atau orang-orang yang kita ketahui benar menjaga kesehatan. Seolah kita tersadar ada satu mata rantai yang hilang dalam upaya kita menjaga kesehatan.

Ternyata Miskin Bisa Jadi Sebuah Bakat Loh?

Ternyata Miskin Bisa Jadi Sebuah Bakat Loh?
Apakah ini itu-Miskin bisa menjadi sebuah bakat? apa maksudnya ni? jangan kaget dulu, memang rezeki udah ada yang ngatur. Tapi kalo udah di kasih rezeki kitanya gak bisa ngatur gimana jadinya?

Cara Agar Selalu Ingat Nama Orang Yang Baru Dikenal

Cara Agar Selalu Ingat Nama Orang Yang Baru Dikenal
Apakah ini itu-Pelupa atau emang gak mau tau. mungkin kita akan berpikir begitu kalo orang yang baru kenalan sama kita tapi udah lupa sama nama kita. Tapi gak cuma kita aja yang berpikir begitu, mungkin kita juga sering lupa nama orang yang baru dikenal dan orang tersebut mungkin juga akan berpikir sama seperti kita tadi.

Mengapa Ari-Ari Bayi Harus Dikuburkan?

Ritual Menguburkan Ari-Ari
Apakah ini itu-Kelahiran merupakan momen yang ditunggu oleh orangtua, setelah menunggu selama sembilan bulan akhirnya si jabang bayi keluar dari perut ibu, tentu ini merupakan anugerah yang diterima oleh setiap pasangan. Namun tahukah Anda ada daya magis yang tersembunyi dari tali pusar seorang bayi.

Serem... Bagaimana Jika Jempol Tangan Anda Diganti Jempol Kaki

Serem... Bagaimana Jika Jempol Tangan Anda Diganti Jempol Kaki
Apakah ini itu-Bayangkan jika jempol tangan anda di gantikan dengan jempol kaki. hiiii... serem kan.. tapi inilah yang terjadi pada laki-laki ini.

6 Cara Melupakan Mantan

6 Cara Melupakan  Mantan
Apakah ini itu-Mantan memang sangat sulit untuk dilupakan, baik itu mantan pacar, mantan istri atau mantan pembantu mungkin.. hehehe.. Ya mungkin karena memang kenangan-kenangan indah bersama mantan sangat sulit untuk di hilangkan dari ingatan kita..

tetapi jangan lah anda berputus asa, karena tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. coba baca artikel yang apakah ini itu posting untuk melupakan sang mantan..

7 Hal yang Harus Dilakukan Seminggu Sebelum Nikah

7 Hal yang Harus Dilakukan Seminggu Sebelum Nikah
Apakah ini itu-Pernikahan sudah di depan mata, biasanya perasaan antara senang sekaligus panik meliputi calon pengantin. Apa saja yang masih harus dilakukan sepekan menjelang hari besar Anda?
Seringkali stres menjelang nikah memang tak bisa dihindari. Perasaan panik, tertekan, dan khawatir sering mendominasi hari-hari calon pengantin menjelang hari-H.

Bisakah Mimpi Buruk Membuat Seseorang Meninggal Dalam Tidur?

Bisakah Mimpi Buruk Membuat Seseorang Meninggal Dalam Tidur?
Apakah ini itu-Penyakit "sindrom kematian tiba-tiba tak terduga di malam hari" (SUNDS) sangat menakutkan. Penyakit ini menyerang pria dan wanita muda, bahkan membuat orang takut tidur.

Sifat Seksual Wanita Lihat Dari Buah Kesukaannya

 
Apakah ini itu- Anda suka buah?bagaimana pasangan Anda(wanita)? Ternyata buah dapat menentukan karakter seorang wanita dalam bercinta. Percaya atau tidak, mungkin ini bisa jadi referensi Anda untuk menilai karakter pasangan dari buah favoritnya.

8 Kategori Kecerdasan Manusia

8 Kategori Kecerdasan Manusia 
Apakah ini itu-Mendengar kata cerdas mungkin pikiran kita langsung membayangkan bahwa cerdas itu merupakan hal yang hanya dimiliki oleh para ilmuan atau para pakar hebat. tapi tahukah anda bahwa banyak jenis dari kecerdasan itu sendiri? pada artikel ini apakah ini itu akan mengulas tentang 8 Kategori Kecerdasan Manusia

Perbedaan Antara Cewek Dan Cowok Saat Melakukan Kesalahan

ketika cowok melakukan kesalahan

Tips Unik Agar Anda Tidak Kecopetan

Tips Unik Agar Anda Tidak Kecopetan
Apakah ini itu-Inilah Tips Unik Agar Anda Tidak Kecopetan, Wajib Di coba ya bro! Copet di Indonesia memang merajalela hal ini dikarenakan seiring kebutuhan hidup yang benar-benar sangat sulit. Nah, Buat bro and Sist yang pengen gak kecopetan berikut gw kasih tips paling manjur agar anda tidak kecopetan....Cekidott...

Inilah Curahan Hati Para Supir Truk

Inilah Curahan Hati Para Supir TrukApakah ini itu-Ternyata dibalik mukanya yang sangar, para supir truk juga mempunyai hati yang lebut loh.. selembut sutra,, hehehe.. berikut adalah curahan hati dari supir truk yang gak sengaja apakah ini itu dapatkan dibelakang truknya.. cekidot

5 Tips Hindari Banci / Bencong yang Ganas

5 Tips Hindari Banci / Bencong yang Ganas
Apakah ini itu-Ada sebagian orang yg takut akan keganasan banci, entah banci original maupun banci yang imitasi, kesemua banci mempunyai naluri untuk menggaet pasangan tanpa rintangan. Bila kita salah memilih langkah dalam menghindari banci, niscaya anda akan menjadi korban finansial dan keperjakaan anda, banci juga manusia yang butuh hasrat manusiawi. Berikut tips apabila anda sedang berjalan dan tiba-tiba didepan anda ada banci :

6 Selebritis yang Dahulu Sering Diejek

 
Apakah ini itu- 6. Winona Ryder
Rambut cepak Lelaina Pierce (yang lebih dikenal dengan Winona Ryder) dan dress vintage doily miliknya menjadi standar mode pada masa Bill Clinton dan Kurt Cobain.

Saling Menghargai.. Sebuah Pengorbanan "Kaum Lelaki" Demi Gadisnya

saling menghargai..sebuah pengorbanan
Apakah ini itu-menghargai bukan meminta untuk di bandrol harga berapa rupiah , tapi tolong hargai demi sebuah hubungan yang di jalin agar punya posisi , bukan posisi sebagai kiper maupun sayap ataupun paha bawah , tapi sebuah posisi walau hanya setitik di relung hati . *plak , gombal njir*

Putra Putri Indonesia Yang Tercatat Dalam Guinness World Records

Putra Putri Indonesia Yang Tercatat Dalam Guinness World Records
Dominic Brian
Apakah ini itu-Putra putri indonesia memang selalu membanggakan.. bagaimana tidak, banyak dari mereka yang mengharumkan nama bangsa di negeri orang. hebat.. itulah kata yang pantas mereka dapatkan. pada artikel ini kita akan melihat siapa saja putra putri indonesia yang tercatat dalam buku rekor dunia.

Gigi Artis Sebelum dan Sesudah Terkenal

Gigi Artis Sebelum dan Sesudah Terkenal
Apakah ini itu-Perawatan tubuh para artis selalu menjadi bagian yang sangat penting untuk menunjang penampilan mereka di layar kaca. Dari mulai perut, bokong, lemak dan juga gigi. Semua mendapat service tersendiri. Dan inilah hebatnya Fotografer yang sangat jeli mengumpulkan gambar2 mereka sebelum dan sesudah terkenal tentang gigi mereka.

Bahaya Menuangkan Shampo Langsung Mengenai Kulit Kepala

Bahaya Menuangkan Shampo Langsung Mengenai Kulit Kepala
Apakah ini itu-Bagi orang yang sering ke salon, pasti banyak menemui saat keramas, shamponya langsung dituangkan di kulit kepala.

Saya sendiri berhubung tidak suka cara cuci rambut seperti ini, sehingga jarang ke salon. Ketika mencuci rambut, banyak orang terbiasa langsung menuangkan shampo pada rambut. Cara ini memang mudah, tapi bila kualitas shampo kurang bagus atau terlalu kental, akan mengakibatkan rambut rontok atau warna rambut memudar di bagian tertentu.

Karya Seni yang Luar Biasa Hanya Terbuat Dari Selembar Kertas HVS

Karya Seni yang Luar Biasa Hanya Terbuat Dari Selembar Kertas HVS
Apakah ini itu-Kertas hanyalah sebuah kertas tanpa dilakukan perubahan didalamnya, tapi kertas yang ini berbeda, karena kertas ini memiliki nilai seni dan harga jualnya pun bernilai tinggi. Ya begitulah, karena memang setiap benda yang terdapat sentuhan seni pastilah akan melambungkan harganya pula.

Alasan Mengapa Topi Penyihir Runcing

Alasan Mengapa Topi Penyihir Runcing
Apakah ini itu- Udah pada nonton Harry Potter? coba deh perhatiin topi para penyihirnya. Pada umumnya topinya agak panjang dan ujung topinya meruncing tajem. Ini berbeda dengan topi tukang sulap, yang juga agak tinggi, tapi ujung topinya enggak meruncing. Kenapa ya?

Karena Sebuah Foto, Photografer Ini Mendapat Penghargaan Dan Kecaman

Karena Sebuah Foto, Photografer Ini Mendapat Penghargaan Dan Kecaman
Apakah ini itu- Di foto tersebut mengisahkan seorang anak korban konflik di Suddan sekitar thn 1993, sedang merangkak menuju ke Tempat penampungan pengungsi milik PBB, yg berjarak 1 km, dng diikuti oleh burung pemakan bangkai di belakangnya menunngu untuk memangsa bangkai anak tersebut.
Cerita tragisnya adalah tdk ada seorang pun tahu nasib anak di photo tersebut, termasuk photografer yg mengambil photo tersebut, yg segera pergi setelah photo itu diambil, mengingat di daerah tersebut terdapat konflik bersenjata yg membahayakan jiwa sang photografer tersebut.

Efek Ganja Pada Otak Remaja

Efek Ganja Pada Otak Remaja
Apakah ini itu- Efek Ganja Pada Otak Remaja-Legalisasi ganja di Indonesia sempat jadi perbincangan hangat setelah 7 Mei lalu Lingkar Ganja Nusantara meminta ganja
dilegalkan. Walaupun memiliki beberapa manfaat, ganja dianggap sebagai jenis narkotika yang dapat membuat penggunanya kecanduan,
mengalami halusinasi, efek euforia sesaat, malas, dan lambat.

Umur 33 Tahun Adalah Usia Tersibuk Dalam Hidup

Umur 33 Tahun Adalah Usia Tersibuk Dalam Hidup
Apakah ini itu- Apakah kini usia Anda telah mencapai 33 tahun? Berdasarkan sebuah survei, usia 33 tahun adalah usia tersibuk dalam kehidupan manusia dan hampir tidak ada waktu untuk menyeimbangkan kesibukan kerja, keluarga dan kegiatan sosial.

Apa Sih Arti Kata OK Itu?

Apa Sih Arti Kata OK Itu?
Apakah ini itu- Banyak orang-orang Indonesia yang suka mengatakan OK atau OKE jika setuju atau mengiyakan sesuatu, tapi saya yakin kalo mereka belum tentu tahu arti atau kepanjangan dari 2 huruf yang berisikan arti padat dan jelas itu. Kenapa bisa yakin banget sih? ya soalnya saya juga baru tahu.. hehehe..

Penyebab Keguguran Pada Kehamilan Wanita

Penyebab Keguguran Pada Kehamilan Wanita
Apakah ini itu-Penyebab Keguguran Pada Kehamilan Wanita-Diperkirakan hampir setengah dari seluruh kehamilan berakhir dengan keguguran. Banyak terjadi hanya beberapa minggu setelah pembuahan. Sekali seorang wanita mengetahui dia hamil, kemungkinan keguguran adalah 15-20 persen, dengan mayoritas yang terjadi dalam 10 minggu pertama.

Perbedaan Ideal Dari Usia Pasangan Adalah 6 Tahun

Perbedaan Ideal Dari Usia Pasangan Adalah 6 Tahun
Apakah ini itu- Usia bukan persoalan. Ada wanita yang memilih pasangan hidup pria lebih muda. Ada yang memilih duda dengan rentang usia lebih 10 tahun. Banyak pula yang berpasangan dengan pria seumuran. Namun, survei menunjukkan bahwa wanita cenderung lebih menyukap pria dengan jeda usia enam tahun lebih tua.

Inilah Cinta Segitiga Terheboh Dikalangan Selebritis Dunia

Debbie Reynolds/Eddie Fisher/Elizabeth  Taylor/Richard Burton
Apakah ini itu- Hubungan cinta segitiga memang bisa menjadi petaka bagi mereka yang mengalaminya. Sebab, biasanya akan ada pihak yang merasa sakit hati dalam hubungan ini.

Namun, ketika cinta segitiga dialami para pesohor dunia, ceritanya bisa lebih menarik. Seperti halnya yang dialami Justin Timberlake. Baru-baru ini, penyanyi yang telah cukup lama menjalin asmara dengan Jessica Biel, kepergok bermesraan dengan aktris, Olivia Munn. Meski akhirnya, Jessica menerima Justin kembali, namun percintaan tiga insan ini cukup menyita perhatian media.

6 Cara Terbaik Untuk Mengutarakan Cinta

6 Cara Terbaik Untuk Mengutarakan Cinta
Apakah ini itu-Apakah Anda pernah merasa bingung untuk merangkai kata-kata ataupun mengungkapkan perasaan kepada sang kekasih? Ada banyak cara romantis untuk mengungkapkan rasa cinta pada kekasih Anda. Berikut ini adalah beberapa cara yang bisa ditiru untuk mengatakan pada kekasih hati, betapa Anda mencintainya.

Kleptomania, Gangguan Kejiwaan Untuk Mencuri

Kleptomania, Gangguan Kejiwaan Untuk Mencuri
Apakah ini itu- Kleptomania adalah dorongan tak tertahankan untuk mencuri sesuatu yang kadang bagi si penderita tidak benar-benar dibutuhkan. Kleptomania adalah gangguan kesehatan mental yang serius.

Siapa Sangka, 5 Wanita Cantik Ini Adalah Hacker

Siapa Sangka, 5 Wanita Cantik Ini Adalah Hacker
Ying Cracker
Apakah ini itu-Hacking, dunia bawah tanah keras nan unik. Kebanyakan ahli-ahli dalam bidang hacking didominasi oleh kalangan pria. Tapi, siapa sangka ternyata wanita juga banyak ambil bagian dalam dunia ini. Kemampuan serta kiprahnya pun tidak kalah dengan kaum adam. Berikut ini bahasan 5 Hacker Wanita Paling eksis di Dunia.

Hikmah Yang Dapat di Teladani Dari Sifat Semut

Hikmah Yang Dapat di Teladani Dari Sifat Semut
Apakah ini itu-Belajarlah dari apapun dan dimanapun, di dunia ini banyak pelajaran yang dapat kita ambil hikmahnya karena akan berguna juga dalam kehidupan manusia. Dan kali ini apakah ini itu akan membuat artikel tentang Hikmah Yang Dapat di Teladani Dari Sifat Semut. silahkan direnungkan

Makanan Sehat Yang Bisa Mencerdaskan Otak

Makanan Sehat Yang Bisa Mencerdaskan Otak
Apakah ini itu-Sebagai orang tua tentu menginginkan putra-putrinya menjadi seorang siswa yang cerdas, pandai dan berotak cemerlang di sekolahnya, sehingga dapat meraih ranking/prestasi yang setinggi-tingginya. Apapun dilakukan demi kebaikan dan masa depan si buah hati. Memberi makanan sehat bergizi tentu suatu langkah bijaksana. Namun tidak semua makanan mengandung zat gizi yang sesuai dengan kebutuhan nutrisi otaknya. Cobalah untuk memperhatikan dengan jeli kebutuhan gizi dan nutrisi otak mereka setiap harinya. 10 jenis makanan terbaik berikut ini yang dijuluki “Brain Food” diyakini dapat merangsang pertumbuhan sel-sel otak, memperbaiki fungsinya, meningkatkan daya ingat dan konsentrasi berpikir anak-anak. Cobalah usahakan anak-anak mau mencoba dan menyukainya.

9 Langkah Mudah Untuk Sixpack Dirumah

9 Langkah Mudah Untuk Sixpack Dirumah
Apakah ini itu-Six pack atau 6pack, mempunyai bentuk tubuh yang ada sixpack mungkin akan terlihat keren bagi sebagian kaum adam. Tapi banyak dari kaum adam tersebut bagaimana untuk membuat tubuh menjadi sixpack, mungkin orang-orang berfikir kalau ingin membuat tubuh menjadi sixpack sangatlah mahal. ya karena kita harus mengeluarkan banyak modal untuk fitnes karena di tempat fitnes inilah biasanya para pria membentuk tubuhnya. tetapi tahukah anda kalau membuat perut menjadi sixpack bisa dilakukan dirumah dengan olahraga-olahraga kecil.

Pelacuran Online Gaya Baru Di Ponsel

Pelacuran Online Gaya Baru Di Ponsel
Apakah ini itu- Perkembangan zaman kian merambah ke seluruh lapisan kehidupan, seakan semua kegiatan mesti ditunjang dengan teknologi. Pemanfaatan teknologi secara salah akan membawa ke arah yang salah pula.

6 Fakta Unik Tentang Pria Modern

6 Fakta Unik Tentang Pria Modern
Apakah ini itu- MENGETAHUI apa yang pria inginkan bukan pekerjaan mudah bagi wanita. Dan ternyata, pria mengubah pandangan mereka soal wanita dan hubungan seiring waktu berjalan.
Cosmopolitan mengulas soal ini kemudian membahasnya bersama para psikolog, antropolog, terapis seks, dan sosiolog mengungkapkan. Berikut ini:

Semua Tentang Black Hole

Semua Tentang Black Hole
Apakah ini itu
- Kita sering mendengar istilah lubang hitam (black hole). Apa sebenarnya lubang hitam itu dan bagaimana ia bisa terbentuk?. Lubang hitam (black hole) adalah sebuah pemusatan massa yang cukup besar sehingga menghasilkan gaya gravitasi yang sangat besar. Gaya gravitasi yang sangat besar ini mencegah apa pun lolos darinya kecuali melalui perilaku terowongan kuantum. Medan gravitasi begitu kuat sehingga kecepatan lepas di dekatnya mendekati kecepatan cahaya.

Tips Unik Mengatasi Penglihatan Saat Tidak Ada Kacamata

Tips Unik Mengatasi Penglihatan Saat Tidak Ada Kacamata  
Apakah ini itu-Keadaan penglihatan darurat pada saat tidak ada kaca mata dapat terjadi pada saat kaca mata mendadak pecah sehingga tidak dapat digunakan, lalu saat tiba-tiba kaca mata hilang atau lupa membawa, terutama bagi orang yang sudah berumur lanjut. Sedangkan kita perlu sekali untuk melihat. Baik itu untuk penglihatan jauh ataupun penglihatan dekat.

Fashion Unik Dari Bahan Kertas

funny green environmental creative design paper fashion clothes dress (4)
Apakah ini itu-Jaman semakin aneh saja memang, mungkin kata ini yang menginspirasikan perancang busana dunia untuk menciptakan karya yang unik dan aneh tersebut, mereka membuat baju dengan menggunakan bahan kertas. wow, sangat unik kan.. dan inilah foto-foto hasil karya perancang busana tersebut

Apa itu Bau Badan dan Apa Saja Penyebabnya

Apa itu Bau Badan dan Apa Saja Penyebabnya
Apakah ini itu-BB atau Bau Badan tiap orang tidak sama, penyebab BB / bau badan adalah keringat dan Keringat kita dihasilkan oleh dua kelenjar, yaitu kelenjar accrine dan kelenjar apocrine. Kelenjar accrine memproduksi keringat bening dan tidak berbau yang dikeluarkan sejak bayi, dan biasanya muncul di tangan, punggung, serta dahi. Sedangkan kelenjar apocrine terdapat di tempat-tempat tertentu, terutama di daerah perakaran rambut, seperti ketiak, kemaluan, dan di dalam hidung. Kelenjar apocrine bersifat aktif setelah masa pubertas.

Koleksi Kulit Manusia berTatto dari Para Mayat Narapidana

Koleksi Kulit Manusia berTatto dari Para Mayat Narapidana

Apakah ini itu
- Mungkin hanya ada satu satu nya di dunia gan, Koleksi Kulit Manusia yang bertato, yang di ambil dari para narapidana yang meninggal di penjara. Koleksi kulit asli manusia yang bertatto ini dikumpulkan oleh Fakultas Kedokteran Forensik Universitas Jagiellonian di Krakow, Polandia.

Teknik pengambilan kulit manusia ini adalah seperti menguliti sapi atau kambing gan.. syerem..

Ini gan photo-photo koleksi tattonya :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...