10 Undang-Undang Teraneh Dari Seluruh Dunia


kesatria

Apakah ini itu - Seperti apa sih ya 10 isi undang-undang atau peraturan yang aneh itu?

1. Jika kamu hamil (dan seorang wanita) di Inggris maka kamu diperbolehkan oleh hukum untuk melakukan ‘pelepasan’/ pipis dimanapun yang kamu inginkan – bahkan di dalam helm polisi sekalipun, gitu deh yang kita dengar.

2. Orang dari Wales dilarang masuk ke Chester sebelum matahari terbit – dan harus meninggalkan Chester sebelum matahari terbenam, menurut undang-undang lama.

3. Yang mana mungkin bisa menjelaskan kenyataan kenapa menembak seseorang yang berasal dari Wales di hari Minggu di dalam tembok-tembok kota adalah merupakan tindakan yang secara teori/prinsip diperbolehkan - selama dilakukan setelah tengah malam dan menggunakan sebuah busur.


4. Jika seekor paus ditemukan di pantai Inggris maka Raja bisa mengklaim kepala paus dan Ratu memiliki hak resmi akan ekornya – kalau-kalau dia membutuhkan beberapa tulang baru untuk membuat korset.

5. Alligator (buaya) di Arkansas sebaiknya tidak disimpan/ diletakkan di bak kamar mandi /bathtub.

6. Di Arizona, keledai-keledai dilarang buang kotoran di bak mandi.

7. Di Michigan, semua orang yang melakukan perselingkuhan berarti juga melakukan tindak kriminal, menurut kode hukuman dari Negara bagian tersebut, yang mengatakan : Semua orang yang hendak mengaku melakukan perselingkuhan dianggap bersalah melakukan tindak kejahatan; dan ketika kejahatan dilakukan antara seorang wanita yang sudah menikah dengan seorang pria yang belum/tidak menikah, pria itu bisa dinyatakan bersalah melakukan perselingkuhan, dan dapat dikenakan hukuman yang sama.

8. Merupakan tindakan yang ilegal jika meninggal di House of Parliament – nampaknya karena jika tidak mereka memenuhi syarat untuk pemakaman Negara dan itu menjadi beban (biaya) buat pihak pemerintah.
http://apakah-ini-itu.blogspot.com

9. Dilain pihak, meski demikian, sebuah hukum yang tidak dicabut dari 1313 menyatakan adalah ilegal jika memakai setelan baju besi ketika memasuki House of Parliament – pastinya malah kematian menjadi beralasan.

10. Oliver Cromwell memutuskan dia tidak menginginkan orang makan potongan kue pie di Hari Natal, jadi dia melarang mereka melakukannya di abad 17. Dan nampaknya larangan itu masih berlaku hingga kini.
Sumber : http://www.kagakribet.com/fun.php/362b3r98l11a/10--Perundang-undangan-Aneh-Dari-Seluruh-Dunia/



Bagaimana Komentar Anda?

Yuk Liat Yang Unik Lainnya



Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...