Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Fakta di Balik Kepopuleran Angry Birds

7 Fakta di Balik Popularitas Angry Birds
Apakah ini itu- Game populer Angry Birds yang sedang digilai banyak orang ternyata menyimpan fakta-fakta yang menarik untuk disimak.

Gamenya sendiri memang menyumbang banyak uang bagi pembesutnya, Rovio. Dilaporkan bahwa perusahaan tersebut baru saja menerima kucuran dana sebesar USD 42 juta.


Berikut dibeberkan sejumlah fakta di balik kesuksesan Angry Birds seperti yang dikutip dari Mashable:

1. Angry Birds telah didownload sebanyak 300 juta kali dan sejauh ini ada 3 seri permainan yang dikeluarkannya yakni: Angry Birds, Angry Birds Seasons dan Angry Birds Rio.

2. Siapa yang menyangka bahwa para pemain Angry Birds menghabiskan waktu dengan total 200 juta menit tiap harinya.

3. Perangkat yang paling banyak dipakai untuk memainkannya, adalah produk keluaran yang berbasis Android, disusul dengan produk Apple.

4. Para gamer diketahui banyak memainkan permainan 'burung' ini melalui iPhone, iPod touch, iPad, Android dan PC.

5. Memainkan Angry Birds juga dilaporkan membuat seseorang merasa sangat rileks (23%) dan membuat mood membaik (58%). Bahkan, tak jarang ia membuat para pemain menjadi ketagihan (54%).

6. Fakta menarik lain yang dikupas dari Angry Birds ialah bahwa tidak ada 'obat' bagi mereka yang ketagihan memainkannya.

7. Sebanyak 12% dari mereka yang memainkan Angry Birds sebanyak 25 kali lebih memilih untuk menghapusnya dengan tujuan mencegah mereka memainkannya lagi. Kemudian sebesar 12% lainnya sempat berpikiran untuk melakukan aksi ini namun mereka akhirnya memilih untuk tidak melakukannya dan terus bermain.




MAU DAPAT INFORMASI TERBARU DARI APAKAH INI ITU?
KLIK AJA TOMBOL LIKE NYA..

ATAU FOLLOW TWITTERNYA

@apakahiniitu
sumber:http://surgaberita.blogspot.com/2011/09/7-fakta-di-balik-popularitas-angry.html

Posting Komentar untuk "7 Fakta di Balik Kepopuleran Angry Birds"