7 Keuntungan Menjadi Seorang Wanita



Apakah ini itu - KENYATAANNYA, penghasilan kaum hawa dan kaum adam pada tanggung jawab pekerjaan yang sama masih berbeda, meskipun emansipasi wanita telah lama diperdengungkan. Hal tersebut memang terasa kurang adil, tapi ketahuilah menjadi seorang wanita ada baiknya juga. Bahkan, lebih baik daripada hanya memburu penghasilan yang setara dengan pria.



Simak beberapa keuntungan menjadi wanita berikut ini, seperti yang dilansir So Feminine.

1. Wanita memiliki payudara
Dibutuhkan perspektif pria untuk menjawab mengapa mereka sangat menyenangi payudara.

2. Wanita mampu hamil
Tentu, sedikit sakit saat melahirkan bayi mungil dari tubuh wanita. Tapi dengan mampu hamil, hal itu menandakan tubuh wanita lebih menakjubkan. Lalu begitu sang jagoan lahir, wanita dapat langsung menyusui dan membuat mereka tumbuh sehat. Hebat bukan?

3. Wanita tidak perlu malu mengungkapkan ketidaknyamanannya
Rasanya sangat hebat jika dapat menangis di depan sahabat dan tidak merasa konyol. Wanita yang terlihat menangis, lebih dapat “dimaafkan” ketimbang pria yang menangis.

4. Wanita dapat mengenakan gaun-gaun indah
Bukankah sangat membosankan jika hanya mengenakan kemeja dan celana saja setiap waktu? Lagipula wanita lebih memiliki banyak pilihan untuk semua jenis high heels dan gaun-gaun indah yang ada pada display toko.

5. Wanita tidak memiliki Mr P
Wanita merasa beruntung dengan begitu mereka tidak perlu mengalami kejadian ereksi tiba-tiba yang memalukan. Dan tidak perlu khawatir terhadap panjang dan ukurannya sepanjang waktu.
artikel unik.

6. Wanita lebih bahagia dengan pekerjaannya
Meskipun penghasilan lebih buruk atau hak yang lebih kurang, tapi diketahui secara luas wanita pada umumnya bekerja jauh lebih berbahagia ketimbang pria yang melakukan pekerjaan yang sama.

7. Wanita tidak perlu menyukai olahraga
Entah apakah itu menonton maupun memainkannya. Wanita tidak perlu pandai dalam permainan bola.

lifestyle.okezone.com


Bagaimana Komentar Anda?

Yuk Liat Yang Unik Lainnya



Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...