Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bebek Selalu Setia Ikut Tuannya Kemana Saja

Bebek Selalu Setia Ikut Tuannya Kemana Saja
Apakah ini itu - Jika ada anjing yang setiap pada tuannya, bebek pun demikian. Dia adalah Star.
Ibarat cerita dongeng "Itik Buruk Rupa", Star dijauhi oleh keluarga aslinya saat baru berusia satu hari. Beruntung, ia tidak melewati hari-harinya seorang diri. Karena sang pemilik, Barrie Hayman, kini menjadi kawan sejatinya hampir tiga bulan ini.


Persahabatan keduanya tumbuh saat Hayman menyelamatkan Star dari inkubatornya. Saat itu, Star kecil panik karena dimusuhi saudara-saudaranya. Sejak saat itulah, Star lengket pada pria berusia 65 tahun tersebut.

Star selalu mengikut kemanapun Barrie pergi, misalnya ke supermarket, makan di restoran. Bahkan, jika Barrie ke pub, Star juga ikut. Saat menonton pertandingan rugby, Star ada di sampingnya.

Barrie pun memperlakukan dia seperti teman layaknya manusia. Bahkan Star dibuatkan akun Facebook dengan nama Star Hayman. Akun ini memiliki daftar buku favoritnya seperti "The Tale of Jemima Puddle-Duck", "Animal Farm dan "Charlotte's Web".

"Dia (Star) tidak akan meninggalkan saya dan jadi sekarang kami selalu bersama-sama, kemanapun saya pergi," kata Barrie. "Saya tidak melatihnya untuk mengikuti saya, tapi ia tampaknya menyukainya. Dia adalah bebek yang fantastis, dan bahkan datang ke bub dan di sana orang-orang menyukainya."

Pria asal Eastleigh, Devon, ini menjelaskan bahwa ia telah mencoba melatih Star untuk berbaur dengan bebek lain. Tapi Star tampak tertekan dan tidak menyukainya.

Berikut aktivitas Star bersama Barrie Hayman:




sumber:

Posting Komentar untuk "Bebek Selalu Setia Ikut Tuannya Kemana Saja"