Catherine Cook Pendiri MyYearbook yang Dijuluki ‘Mark Zuckerberg Perempuan’

Catherine Cook
Apakah ini itu -Popularitas jejaring sosial ciptaannya membuat dia dijuluki ‘Mark Zuckerberg (pendiri Facebook) Perempuan’. Dialah Catherine Cook. Bersama kakak kandungnya, David Cook, ia membuat sebuah situs jejaring sosial bernama MyYearbook. Saat ini, situs yang dibangun pada 2005 itu ditaksir bernilai 20 juta dollar.





Kini, myYearbook menjadi salah satu situs yang paling banyak diakses di Amerika Serikat. Saat ini, dalam satu bulannya myYearbook rata-rata dikunjungi 4,7 juta orang di AS dan 5,4 juta orang dari seluruh dunia.
artikel unik.
 

Ide pembuatan MyYearbook bermula dari saran dan kritik teman-teman Catherine yang tidak sreg dengan buku tahunan cetak yang beredar di lingkungan sekolah karena foto-fotonya tampak jadul dan tidak bisa di-update.

"Berhentilah berpikir dan mulailah melakukan. Saat masih muda adalah waktu paling tepat untuk memulai usaha, karena belum ada tanggung jawab yang harus didapuk seperti saat seseorang mencapai usia dewasa. Yang paling parah bisa terjadi adalah Anda gagal. Tetapi Anda bisa belajar dari kegagalan dan mengubahnya menjadi keberhasilan di upaya berikutnya." Begitu nasehat Catherine bagi anak-anak muda.


Sumber : http://wawanwae.blogspot.com/2011/03/catherine-cook-pendiri-myyearbook-yang.html

Bagaimana Komentar Anda?

Yuk Liat Yang Unik Lainnya



Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...