Inilah 5 Aktris Dunia Yang Jatuh Miskin

Inilah 5 Aktris Dunia Yang Jatuh Miskin
Apakah ini itu-Artis dengan berkelimpahan harta mungkin sudah biasa, tetapi bagaimana jika seorang artis jatuh miskin dan bahkan mereka sampai berhutang banyak untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, siapa sajakah 5 aktris dunia yang jatuh miskin tersebut?

1. Kate Jackson

Kate Jackson lahir 29 Oktober, 1948 adalah seorang aktris, sutradara, dan produser. Dia telah mendapatkan tiga kali nominasi Emmy Award dalam kategori Aktris Terbaik, juga dinominasikan untuk beberapa kali di penghargaan Golden Globe Awards, dan telah memenangkan gelar Aktris Favorite televisi di Inggris, Bintang televisi terbaik di Jerman beberapa kali-untuk berperan di serial televisi Scarecrow dan Mrs King.

Namanya mencuat perannya sebagai Sabrina Duncan dalam serial televisi populer tahun 1970-an Charlie’s Angels. ini sekarang berada dalam kesulitan keuangan. Penasehat keuangannya mengambil Rp 5 milyar setiap tahun dari dirinya.

2. Pamela Anderson

Pamela Denise Anderson (lahir 1 Juli 1967), Setelah lulus dari Sekolah Menengah Highland pada tahun 1985, Anderson pindah ke Vancouver dan bekerja sebagai instruktur kebugaran. Selama musim panas 1989, Anderson pergi dengan teman-temannya untuk permainan Lions SM di BC Place, selama pertandingan ia ditampilkan pada layar stadion mengenakan t Labatt’s-shirt, menyebabkan orang banyak merasa terhibur dengan aksi Pamela saat dia berumur 21 tahun . Dia dibawa turun ke lapangan untuk menerima tepuk tangan dari kerumunan. Fotografer dan pacar Dan Ilicic menghasilkan Blue Zone poster Girl yang dimilikinya sendiri. Pada bulan Oktober 1989 ia muncul sebagai gadis sampul di majalah Playboy. Pada tahap ini dalam karir modeling mendadak mencuat, lalu Pamela memutuskan untuk tinggal di Los Angeles untuk lebih mengejar ambisi kariernya. Dia menjadi centrefold untuk majalah Playboy ketika para pembaca majalah pria dewasa ini memilih dia menjadi playmate diedisi Februari 1990. Setelah itu ia melakukan operasi implan payudara. Anderson telah muncul di Playboy beberapa kali pada 1990-an dan 2000-an. Mantan aktris terkenal film ‘Baywatch’ ini mempunyai hutang pajak sebesar Rp.5 milyar.

3. Annie Liebovitz

Lahir di Westbury 2 Oktober 1949 di Connecticut, Leibovitz adalah anak ketiga dari enam bersaudara. Dia adalah seorang Amerika generasi ketiga yang buyutnya adalah orang Yahudi Rusia. Orangtua ayahnya beremigrasi dari Rumania. Ibunya, Marilyn Leibovitz, adalah seorang instruktur tari modern, ayahnya, Sam Leibovitz, adalah letnan kolonel di US Air Force. Keluarganya sering berpindah-pindah di karenakan tugas tugas ayahnya, dan ia mengambil gambar pertamanya ketika ayahnya ditempatkan di Filipina selama Perang Vietnam.

Di sekolah tinggi, dia menjadi tertarik pada upaya berbagai seni, dan mulai menulis dan bermain musik. Dia Kuliah di San Francisco Art Institute, di mana ia belajar melukis. Selama beberapa tahun, ia terus mengembangkan keahlian fotografi sambil bekerja berbagai pekerjaan, termasuk bertugas di sebuah kibbutz di Amir, Israel, selama beberapa bulan pada tahun 1969. Sepanjang hidupnya di Kibbutz, ia belajar dan beradaptasi untuk mengambil konsep Yahudi dan menerapkannya di karya foto-fotonya. Fotografer kondang ini mempunyai utang sekitar Rp.220 Milyar. Di bulan April, Brunswick Capital Partners, perusahaan manajemen keuangan menyatakan bahwa Annie mempunyai hutang sebesar Rp.7.2 Milyar ke mereka.

4. Sarah Margaret Ferguson

Sarah, Duchess of York lahir dengan naman Sarah Margaret Ferguson; 15 Oktober 1959 adalah seorang pelindung amal Inggris, juru bicara, penulis, produser film, dan mantan anggota British Royal Family. Dia menikah dengan putra kedua Ratu Elizabeth II, Pangeran Andrew, Duke of York, dari tahun 1986 sampai 1996. Dia sering populer disebut sebagai “Fergie”, nama panggilan umum untuk orang yang bernama Ferguson.

Duchess adalah putri Mayor Ronald Ferguson dan Susan Barrantes (née Wright), keduanya sekarang sudah almarhum. Anak-anaknya, Putri Beatrice dari York dan Putri Eugenie of York, Sarah bersekolah mengkhususkan diri dalam balet. Setelah menyelesaikan studi di Queen’s Secretary College pada usia delapan belas, lalu bekerja di sebuah perusahaan PR di London. Kemudian ia bekerja untuk sebuah galeri seni, dan kemudian perusahaan penerbitan. Sarah mempuyai hutang lebih dari Rp.3,6 milyar. Dia juga dimejahijaukan dengan tuntuntan sebesar Rp.360 juta karena gagal menghentikan produksi bukunya yang kontroverisal.

5. Lindsay Lohan

Lindsay Lohan lahir pada 2 Juli 1986, adalah seorang aktris Amerika, penyanyi pop dan model. Dia memulai karirnya sebagai model fashion anak sebelum membuat debut film di 1998 remake Disney The Parent Trap pada usia 11. Lohan memperoleh ketenaran lebih lanjut antara 2003 dan 2005 dengan peran utama dalam film Freaky Friday, Mean Girls dan Herbie: Fully Loaded, kemudian muncul dalam film-film independen termasuk Robert Altman, A Prairie Home Companion dan Emilio Estevez’s Bobby.

Karirnya terputus pada tahun 2007 sebagai dia mengemudi di bawah pengaruh narkotika dan sudah tiga kali memasuki ke fasilitas rehabilitasi narkoba mengakibatkan beberapa kesepakatan film hilang. Melanjutkan karirnya, dia bintang tamu dalam serial TV Ugly Betty pada tahun 2008, membintangi komedi Labor’s Pains pada 2009, dan muncul di Robert Rodriguez Machete pada tahun 2010. Lohan meluncurkan karir kedua di musik pop di tahun 2004 dengan album Speak dan ditindaklanjuti dengan A (Raw) Little More Personal di tahun 2005. Dia telah menarik perhatian yang signifikan, terutama seputar kehidupan pribadinya. Selebriti ini mempunyai hutang kartu kredit sebesar Rp.5,5 milyar dan menurut hasil laporan TMZ, selebriti berusia 24 tahun ini sudah jatuh miskin.



MAU DAPAT INFORMASI TERBARU DARI APAKAH INI ITU?
KLIK AJA TOMBOL LIKE NYA..

ATAU FOLLOW TWITTERNYA

@apakahiniitu
sumber:http://beritalezat.blogspot.com/2011/01/inilah-5-selebritis-wanita-yang-jatuh.html?

Bagaimana Komentar Anda?

Yuk Liat Yang Unik Lainnya



Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...