Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kebanyakan Masturbasi, Remaja 16 Tahun ini Tewas

Kebanyakan Masturbasi, Remaja 16 Tahun ini Tewas
Apakah ini itu-Sesuatu yang berlebihan memanglah tidak baik, ya mungkin itulah kata dari seseorang bijak yang masuk akal untuk kita renungkan, apa lagi hal yang dilakukan sifatnya negatif, ya sudah dipastikan efek yang akan ditimbulkan akan negatif juga, seperti yang terjadi pada Seorang remaja berusia 16 tahun asal Brasil yang dilaporkan meninggal dunia akibat kebanyakan melakukan masturbasi. Demikian dilansir Daily Chili, awal pekan ini.

Ia dikabarkan melakukan masturbasi sebanyak 40 kali sepanjang malam, pada bulan lalu, dan ditemukan meninggal pada pagi hari oleh sang ibu.

Si ibu berencana membawa putranya ke pengobatan kecanduan seks namun yerlambat. Seorang teman kelas si bocah yang namanya dirahasiakan itu mengatakan sang teman kecanduan seks dan suka melihat tubuh perempuan dalam segala bentuk dan umur.

Ia juga bahkan meminta temannya menonton dirinya melakukan masturbasi melalui kamera. Di kamar remaja itu ditemukan tumpukan majalah pornografi. Bahkan, terdapat kumpulan gambar-gambar erotis dan film juga ditemukan di komputernya.




MAU DAPAT INFORMASI TERBARU DARI APAKAH INI ITU?
KLIK AJA TOMBOL LIKE NYA..

ATAU FOLLOW TWITTERNYA

@apakahiniitu
sumber:http://allreq2.blogspot.com/2011/09/remaja-16-tahun-mati-karena-kebanyakan.html

Posting Komentar untuk "Kebanyakan Masturbasi, Remaja 16 Tahun ini Tewas"