Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pelacuran Online Gaya Baru Di Ponsel

Pelacuran Online Gaya Baru Di Ponsel
Apakah ini itu- Perkembangan zaman kian merambah ke seluruh lapisan kehidupan, seakan semua kegiatan mesti ditunjang dengan teknologi. Pemanfaatan teknologi secara salah akan membawa ke arah yang salah pula.

Dewasa ini perkembangan teknologi, khususnya ponsel yang menjadi alat komunikasi, sudah menjadi komoditas umum bagi setiap kalangan masyarakat. Fungsi utamanya adalah untuk membangun komunikasi dengan orang yang jauh secara cepat dan tepat dalam hal-hal positif.

Namun, seiring berubahnya fungsi ponsel yang bisa chatting layaknya komputer, maka teknologi internet pun kian mudah ditemukan di peralatan komunikasi.

Aku pernah meng-install beberapa aplikasi chattingan di HP-ku dan mencoba melakukan interaksi dengan pengguna aktif lainnya. Dari hasil yang kudapatkan, kulihat setiap pembicaraan dan komunikasi lebih mengarah kepada hal-hal yang negatif, mereka lebih care bila topiknya adalah tentang seks.

Ujung-ujungnya mereka akan mengajak PS atau CS, dan aku sempat bingung apa itu PS dan CS. Setelah beberapa kali aku mendapati situasi yang sama, aku memberanikan diri menanyakan apa itu PS dan CS. Akhirnya aku tahu PS adalah Phone Sex dan CS adalah Chat Sex.




MAU DAPAT INFORMASI TERBARU DARI APAKAH INI ITU?
KLIK AJA TOMBOL LIKE NYA..

ATAU FOLLOW TWITTERNYA

@apakahiniitu
sumber:http://dunia-panas.blogspot.com/2010/11/pelacuran-online-gaya-baru-di-ponsel.html

Posting Komentar untuk "Pelacuran Online Gaya Baru Di Ponsel"