Softlens Keren, Berlapis Emas dan Bertahtakan Berlian

softlens emas Apakah ini itu - Dokter Mata India Membuat Emas Disepuh, Diamond Lensa Kontak bertatahkan emas dan berlian

Terinspirasi oleh perhiasan di gigi istrinya, Chandrashekhar Chawan, Dokter mata di Pusat
Penelitian Mata Shekhar India telah menciptakan softlens berlapis emas dan bertatahkan berlian yang akan membuat mata mempunyai sinar khusus gemerlapan.



Jika Anda sedang mencari tren yang paling mewah pada perhiasan di mata anda, tidak softlen buatan Chandrashekhar Chawan mungkin akan menjadi pilihan yang paling mewah.

Istrinya mempunyai perhiasan berlian yang ditanam pada gigi baru-baru ini, membuat dokter mata ini menyadari bahwa banyak orang menyukai perhiasan meski diletakkan di mana saja di tubuhnya, sehingga ia memutuskan untuk mengembangkan serangkaian softlens berlapis emas dan bertatahkan berlian. Dia menggunakan lensa Boston scleral untuk dipadukan dengan perhiasan sedemikian rupa sehingga tidak menyentuh kornea, membuat aksesori fashion mewah ini "relatif aman".







Chawan mengatakan penemuannya mendapat tanggapan campuran, beberapa orang berpikir itu menakutkan, tapi kebanyakan dari mereka menyukainya, dan dokter mata percaya ini akan menjadi hal besar berikutnya di Bollywood.




Aksesoris lensa kontak bertabur permata, bukan keharusan, tapi ini menjadi keinginan orang-orang yang ingin menarik perhatian. "Kami selalu berbicara mata ke mata," katanya kepada TODAY.com, "dan jika mata Anda bersinar bagaikan berlian, tidak ada yang bisa melepas tatapnnya, mata mereka akan terpaku pada Anda dan kepribadian Anda."



Spesialis kacamata aneh ini bahkan memprediksi bahwa orang akan menggunakan lensa yini dan bukan cincin berlian, untuk melamar tunangan mereka. Secara pribadi, saya berharap dia salah, karena hal ini masih terasa aneh,harga softlense ini relatif "terjangkau" hanya $ 15.000 sepasang, dan Chandrashekhar Chawan mengatakan lensa ini akan membuat kemajuan pada pasien yang menderita Sindrom Stevens Johnson, yakni kondisi kulit yang dapat menyebabkan hilangnya penglihatan.



artikel unik.

Bagaimana Komentar Anda?

Yuk Liat Yang Unik Lainnya



1 komentar:

Shinobi Blog mengatakan...

matanya malah kayak hantu ...
wkwkw :D ..
but keren sih ... :P

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...