Ternyata Miskin Bisa Jadi Sebuah Bakat Loh?

Ternyata Miskin Bisa Jadi Sebuah Bakat Loh?
Apakah ini itu-Miskin bisa menjadi sebuah bakat? apa maksudnya ni? jangan kaget dulu, memang rezeki udah ada yang ngatur. Tapi kalo udah di kasih rezeki kitanya gak bisa ngatur gimana jadinya?


bukan hal yang mustahil orang yang terlihat mempunyai kehidupan yang berkecukupan bisa menjadi miskin karena bakatnya tersebut.. lalu bagaimana sih sebenarnya ciri-ciri orang yang berbakat menjadi miskin?berikut ulasannya..

Ciri-Ciri Orang Yang Mempunyai Bakat Miskin :

  1. Begitu dapet gaji, yang ada di pikirannya adalah gue mau beli apa aja ya? Kan masih tanggal muda nih…
  2. Bingung, kok uang di kantong masih banyak ya?
  3. Meng-inventaris temen-temen yang menjadi tempat ngutang.
  4. Tidak rela menunda kesenangan, jadi tidak akan terasa telah menghabiskan uang sendiri secara berlebihan.
  5. Bergembiranya hanya seminggu setelah gajian.
  6. Rela beli barang-barang yang mahal padahal nggak terlalu penting.
  7. Sudah jelas sumber uang masuk cuma satu yaitu gaji, ehhh… Uang keluar dari 20 saluran.
  8. Bertemannya dengan orang-orang yang gak punya semangat hidup, minim motivasi, gairah sukses nol besar.
  9. Tidak menghargai jerih payahnya sendiri yang sudah capek kerja sebulan.
bagaimana ciri-ciri diatas? mungkin kan kita bisa menjadi miskin jika mempunyai ciri-ciri seperti itu? jika anda termasuk salah satunya mungkin anda harus merubah kebiasaan tersebut menjadi lebih hemat dan irit. bukan pelit loh ya? hehehe



MAU DAPAT INFORMASI TERBARU DARI APAKAH INI ITU?
KLIK AJA TOMBOL LIKE NYA..

ATAU FOLLOW TWITTERNYA

@apakahiniitu
sumber:http://gugling.com/ciri-ciri-orang-yang-mempunyai-bakat-miskin.html

Bagaimana Komentar Anda?

Yuk Liat Yang Unik Lainnya



6 komentar:

Kiat Bahagia mengatakan...

Nice info

Shinobi mengatakan...

udah 3 kali sobb.. GA saya dibanned...
kalo mau bantu cipok disini yaaCh sobb... :)

Cahaya mengatakan...

ak lg miskin visitor nih :D

Rama88 mengatakan...

shinobi senasib sama saya,, hiks,, dibanned terus sob,, btw thx atas infonya,, happy blogging,,

XOOM mengatakan...

yang lagi miskin cinta tunjuk jari... (..saya..wkwkwk) thanks :D

Aditya Harviansyah mengatakan...

bakat dari kemiskinan, wow hebat judulnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...