Ternyata, Parfum Ungkap Situasi Keuangan Anda


mandi uang

Apakah ini itu -
UNTUK mengetahui bagaimana kondisi keuangan seseorang, Anda tak perlu mencoba cari tahu dengan berbagai hal. Cukup perhatikan wewangian yang dikenakan. Anda dapat mengetahui situasi keuangan mereka.

Sebuah studi menarik telah dilakukan oleh Fragrance Foundation, organisasi parfum internasional. Studi tersebut telah mengungkapkan bahwa dalam periode kesulitan krisis ekonomi dan keuangan konsumen lebih memilih wewangian yang beraroma menenangkan atau membangkitkan semangat.
Untuk wewangian, ini bukan hanya sekadar kata-kata. Seperti biasa, wewangian menenangkan adalah komposisi dengan aroma yang hangat dan segar, seperti cokelat dan buah ara. Selain itu, memakai wewangian yang dekat dengan dunia kuliner seperti aroma kelapa, vanili, beberapa rempah-rempah, dan jeruk.
Berikut pilihan wewangian yang sesuai suasana hati, termasuk keuangan seseorang, seperti dinukil dari Genius Beauty:
Bond No 9 Andy Warhol Lexington Avenue
Ini adalah salah satu wewangian beraroma enak. Dengan aroma almond panggang dan creme brulee. Sebuah ide anti-krisis bagi Anda.
Dolce & Gabbana The One
Campuran seksi, tapi lembut dan feminin buah plum, peach, dan vanili. Anda bahkan bisa tinggal di rumah, meringkuk dan menikmati ketenangan dan kebahagiaan dengan mencium aroma ini.
Dior Escale aux Marquises Eau de Toilette
Aroma ini terinspirasi oleh perjalanan Francois Demachy, House of Dior parfum, untuk Polinesia Prancis. Dengan aroma vanili, lada merah muda, dan bunga Italia.
Jo Malone Grapefruit Cologne
Aroma jeruk dari cologne yang menyegarkan sekaligus menciptakan suasana hati yang baik. Dengan aroma jeruk, tangerine, vetiver, danrosemary membuat parfum ini pas untuk menyegarkan suasana hati Anda.http://apakah-ini-itu.blogspot.com
Caudalie Zeste de Vigne Fragrance
Aroma “hot” yang sangat menyenangkan dan menyegarkan yang memiliki sentuhan wewangian jeruk yang kuat.



Bagaimana Komentar Anda?

Yuk Liat Yang Unik Lainnya



Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...