Anda Single (Jomblo)? Sebaiknya Jauhi Pantangan Ini..

Anda Single (Jomblo)? Sebaiknya Jauhi Pantangan Ini..
Apakah ini itu - Banyak sekali jombloers (orang-orang yang single) yang merasa hidupnya kurang bahagia karena masih belum punya pasangan. Hmm.. menurut saya sih aneh ya? apakah kebahagiaan itu hanya ada pada orang yang sudah punya pasangan saja? Bahkan saya juga sering mendengar orang-orang yang kurang bahagia menjalani kehidupan dengan pasangannya. Jadi mengapa kita harus merasa menjadi orang yang tidak bahagia karena belum punya pasangan?

disini apakah ini itu akan memposting apa saja pantangan yang harus dihindari bagi para jombloers agar tidak merasa hidupnya kurang bahagia.. cekidot..

Mengubah kebiasaan

Saat single, Anda punya kesempatan untuk menapaki karier dan masa depan diri. Tak perlu mengubah kebiasaan diri hanya karena Anda single.

Minder

Cara paling asyik melewati masa single adalah hang out dan bertemu orang baru. Jangan terus-menerus berada dalam “goa“ Anda. Kalau Anda membuka diri, Anda akan menemukan diri sulit memilih saat banyak ajakan hang out yang datang. Pasti menyenangkan!


Membatasi diri

Jika terus-menerus bergaul dengan teman-teman yang punya kepahitan dan keluhan sama seputar cinta, Anda akan sulit keluar dari pikiran negatif yang akhirnya membuat Anda down.

Menjadi orang ketiga

Iri hati lantaran teman-teman Anda punya kekasih, tak seharusnya membuat Anda berbuat jahat dengan menganggu hubungan mereka.

Memandang setiap orang menyebalkan

Mudah bagi seseorang memandang orang lain menyebalkan setelah merasakan pengalaman buruk.

Merasa terisolasi

Berstatus single mungkin tak mengenakkan, tetapi jika Anda membuat diri tetap sibuk, Anda tidak akan merasa begitu terisolasi dan sendirian. Jika Anda memutuskan berhenti dari aktivitas dan terus melihat masa lalu, rasa cemas dan kesepian akan merusak hidup Anda.

Melihat ke belakang

Melihat kembali hubungan lama dan momen bahagia di dalamnya harus dihilangkan bila Anda siap untuk menapaki kehidupan selanjutnya. Tidak seharusnya Anda meyakinkan diri akan menjadi single bahagia selamanya.

Mencari pelarian

Orang yang kesepiah kerap mencari pelarian yang tidak sehat, seperti mengencani bad boy, menikmati cinta satu malam, dan sebagainya. Kesepian Anda tidak akan berlangsung selamanya, dan itu merupakan bagian dari kehidupan setiap orang. Cobalah temukan cara-cara sehat untuk mengatasinya.

Merayakan status single berlebihan

Tak masalah jika Anda ingin menikmati masa kesendirian, tapi jangan berlebihan. Bukan tak mungkin bila pemberontakan Anda akan berakhir pada sumpah untuk tak berkencan lagi dengan siapapun.

Memasang harapan tinggi saat bertemu seseorang

Setelah Anda akhirnya menjalin cinta dengan seseorang, mudah untuk melihat orang itu sebagai penyelamat, sehingga Anda memasang harapan tinggi padanya. Jika Anda berharap terlalu tinggi, Anda akan jatuh lebih keras ketika tidak berhasil meraihnya.

bagaimana tips diatas, lakukanlah jika memang anda merasa kurang bahagia karena single, nikmatilah hidup ini :)

MAU DAPAT INFORMASI TERBARU DARI APAKAH INI ITU?
KLIK AJA TOMBOL LIKE NYA..

ATAU FOLLOW TWITTERNYA

@apakahiniitu
sumber:http://lifestyle.okezone.com/read/2010/11/23/197/396045/10-pantangan-dilakukan-single

Bagaimana Komentar Anda?

Yuk Liat Yang Unik Lainnya



Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...