Berapa Sih Tarif Manggung Ayu Ting-Ting?

Berapa Sih Tarif Manggung Ayu Ting-Ting?
Apakah ini itu - Demam ayu ting ting memang sedang melanda Indonesia, bagaimana tidak. Di setiap berita infotainment pasti ada saja berita tentang ayu ting ting ini.. Kalau sedang booming gini pasti banyak tawaran manggung buat ayu, tapi tahukah anda berapa tarif ayu ting ting sekali manggung..Yang pasti gak mungkin cuma seratus dua ratus ribu kan? hehehe... penasaran..?

Popularitas yang diraihnya, membuat nama pedangdut Ayu Ting Ting diminati banyak kalangan. Bahkan kini, dunia politik mulai ditekuni oleh Ayu yang melejit melalui lagu Alamat Palsu itu. Lantas, apakah benar Ayu menjadi simpatisan salah satu calon di Pilkada?

"Alhamdulilah ya, sekarang juga nyanyi di Pilkada. Kalo gosip soal jadi simpatisan itu gak. Siapa aja boleh deh, selagi saya bisa, saya pasti datang. Aku nggak takut kok, selama mereka minta aku nyanyi, aku pasti datang. Kalo yang mikir lain, cuekin aja. Soal tarif aku gak ngerti, tanya ke manajemen aja, Alhamdulilah kalo rejeki," jelas Ayu.

Penggemar boyband Korea, Super Junior ini saat disinggung mengenai tarif manggungnya sebesar Rp20 juta untuk 2 lagu hanya bersyukur dan tersenyum.

"Alhamdulilah tuh, kalo ada yang mau manggil sebesar itu, saya terima. Siap tanda tangan, hahahaha. Kalo diundang untuk on air kan satu lagu aja, sukanya sih medley dengan lagu lain. Kalo off air bisa maksimal, sampe tujuh dan delapan lagu," jelas Ayu.



MAU DAPAT INFORMASI TERBARU DARI APAKAH INI ITU?
KLIK AJA TOMBOL LIKE NYA..

ATAU FOLLOW TWITTERNYA

@apakahiniitu
sumber:http://lintasme.kapanlagi.com/berita/tarif-manggung-ayu-ting-ting-rp20-juta2-lagu.html

Bagaimana Komentar Anda?

Yuk Liat Yang Unik Lainnya



Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...