Di Restoran Ini, Jika Ada Makanan Yang Disisakan Akan Di Denda

Di Restoran Ini, Jika Ada Makanan Yang Disisakan Akan Di Denda  
Apakah ini itu - Menyisakan makanan sangatlah tidak baik, karena masih banyak orang diluar sana yang membutuhkan sedikit makanan untuk bertahan hidup. Tetapi bagi sebagian orang makanan bisa menunjukkan status sosial seseorang. Alhasil, saat berkunjung restoran mereka akan lapar mata dan memesan banyak menu. Padahal mereka belum tentu menghabiskannya.

Jika Anda termasuk dalam tipe ini, sebaiknya menghindari Marmar Restaurant. Mereka akan mendenda setiap makanan yang tersisa.

Sebuah restoran yang terletak di Kota Dammam, di Provinsi Timur, Arab Saudi memberlakukan sistem denda untuk mencegah pemborosan makanan dan mengurangi pemborosan pesanan.

"Ada banyak klien yang memesan banyak untuk mengesankan orang-orang di sekitar mereka dan meningkatkan status sosial mereka," kata Pemilik restoran Fahad Al Anezi , seperti dikutip oleh media Saudi.

Ia ingin mendorong pengunjung agar tidak lagi menjadikan makanan sebagai simbol status. Para pengunjung yang tak menghabiskan makanan akan membayar denda saat membayar pesanan. Sisa makanan di meja akan dihitung dan ditambahkan dengan biaya makan.

Al Anezi mengatakan, ide denda ini pun telah didukung pemerintah Arab Saudi untuk mengurangi sampah makanan.Jadi jika memesan makanan, pesan seperlunya saja ya..



MAU DAPAT INFORMASI TERBARU DARI APAKAH INI ITU?
KLIK AJA TOMBOL LIKE NYA..

ATAU FOLLOW TWITTERNYA

@apakahiniitu
sumber:http://berbagaisumber.com/read/7469/sisakan-makanan-di-restoran-bakal-kena-denda

Bagaimana Komentar Anda?

Yuk Liat Yang Unik Lainnya



Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...