Foto-foto Lengkap Kejadian Kecelakaan Marco Simoncelli

Foto-foto Lengkap Kejadian Kecelakaan Marco Simoncelli
Apakah ini itu - Kemarin MOTOGP kembali kehilangan pembalapnya saat bertanding di malaysia. Mungkin memang sudah takdir Marco Simoncelli untuk menutup usianya di pertandingan motogp ini. disini apakah ini itu akan memberikan gambar-gambar yang jelas dari kecelakaan yang dialami Marco Simoncelli sampai-sampai merenggut nyawanya :

Simoncelli yang terjatuh terlihat tergeletak pingsan di lintasan balap. Selain itu, helm yang dipergunakan oleh Simoncelli tampak terlepas dari kepalanya sehingga membuat balapan harus dihentikan.


Helm Simoncilli terlempar dari dalam insiden itu, dan bendera merah pun dikibarkan sebagai tanda balapan dihentikan. Pembalap Yamaha, Edwards juga sempat terjatuh dari sepeda motornya, tapi tidak terluka serius. Sementara Rossi mampu membujuk Ducati kembali ke pit.




Dalam tayangan ulang terlihat ketika Simoncelli bertarung melawan Alvaro Bautista di tikungan untuk memperebutkan posisi empat di lap kedua, pebalap dari tim Gresini Honda ini kehilangan kontrol motornya saat di tikungan dan akhirnya menabrak Edwards dan Rossi.

Simoncelli berbaring di trek sebelum dibawa ke pusat medis sirkuit di mana ia dinyatakan meninggal. “Semua orang yang terlibat di MotoGP mengucapkan bela sungkawa terdalam kepada keluarga Marco, teman, dan tim,” kata MotoGP dalam sebuah pernyataan, seperti dikutip kantor berita Reuters.





Direktur medis Michele Macchiagodena mengatakan Simoncelli sadar ketika petugas medis menolong. “Dia ditabrak oleh pengendara lain, ia mengalami trauma yang sangat serius di kepala, leher, dan dada,” katanya. “Di ambulans ada serangan jantung.”


BERIKUT ADALAH VIDEO KECELAKAANNYA


MAU DAPAT INFORMASI TERBARU DARI APAKAH INI ITU?
KLIK AJA TOMBOL LIKE NYA..

ATAU FOLLOW TWITTERNYA

@apakahiniitu
sumber:

Bagaimana Komentar Anda?

Yuk Liat Yang Unik Lainnya



2 komentar:

EUIS RYAN mengatakan...

Sedih ngeliatnya, semoga tidak ada tragedi seperti itu lagi di kemudian hari...

Asis Sugianto mengatakan...

turut berduka sobat atas kecelakaan yg dialami simoncelli

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...