Keuntungan Menikah Dengan Pria Gak Modal (baca : kere)

Keuntungan Menikah Dengan Pria Gak Modal (baca : kere)
Apakah ini itu - Biasanya tolak ukur wanita memilih pasangan adalah dari ketebalan isi dompetnya (walaupun gak semua wanita begitu). Tapi apa benar semakin kaya seseorang semakin bisa membuat bahagia pasangannya?

Jawabannya TIDAK!!!
malah banyak pria yang berkantong tebal malah mencari istri-istri baru jika sudah bosan dengan istri lama..(gak semua begitu juga :D ) tahukah anda cowok atau pria yang biasa dibilang gak modal sama wanita ternyata lebih banyak keuntungannya jika menjadi pasangan hidup anda? gak percaya? baca terus artikelnya :

"Pria yang tidak terlalu memiliki banyak uang sebenarnya lebih bisa membuat wanita bahagia. Hal itu karena uang dan status yang tinggi sering memicu ketidaksetiaan dan perilaku negatif lainnya pada pria," kata Adam Galinsky, Ph.D., profesor manajemen dan organisasi dari Northwestern University, Amerika Serikat,

Jangan selalu menjadikan materi menjadi tolak ukur mencari pasangan. Karena ada empat 'keuntungan' yang bisa Anda dapatkan jika menjalin hubungan dengan pria yang tak terlalu kaya.

1. Lebih setia

Penelitian menunjukan pria yang pendapatannya tidak terlalu besar risiko berselingkuhnya lebih kecil. Lalu, pria kaya cenderung munafik dalam hal perselingkuhan.

"Pria yang statusnya tinggi cenderung selingkuh, tetapi mereka dengan mudahnya menghakimi orang lain yang melakukan perselingkuhan karena merasa memiliki banyak uang dan kekuasaan," kata Galinsky.

2. Lebih sopan

Menurut laporan dalam Journal Psychological Science, pria yang pendapatannya rendah hingga menengah lebih sopan daripada pria kaya, ketika mereka bertemu orang baru. Hal itu diketahui peneliti ketika menyaksikan pria kaya dan pria biasa berkenalan dengan orang asing.

Pria yang biasa saja tertawa dan membuat kontak mata lebih banyak daripada pria kaya. Si kaya justru melakukan hal tidak sopan seperti sibuk sendiri, mencoret-coret, bahkan memperbaiki rambut mereka.

"Pria dengan sedikit uang mencoba untuk bersosialisasi lebih karena hubungan sosial baginya adalah ketrampilan untuk bertahan hidup. Lalu pria kaya mungkin mengganggap bahwa mereka tidak membutuhkan kenalan baru," kata Dacher Keltner, Ph.D., penulis buku "Born to Be Good".

3. Lebih mendukung pasangan

Riset yang dipublikasikan dalam Journal of Applied Psychology mengungkap kalau pria kaya terlihat lebih seksi daripada pria yangtak terlalu kaya. Tetapi dalam hal mendukung dan membantu pasangannya, pria yang terlalu kaya justru jagoannya. Mereka tidak segan untuk membantu istrinya membersihkan rumah, memandikan anak, memasak dan tugas rumah tangga lainnya. Hal ini pun bisa menjadi sangat seksi di mata istri. Saling mendukung bisa membuat pasangan menjadi lebih bahagia.

4. Lebih mengagumkan saat bercinta

Pria yang tak terlalu kaya selalu mencoba memuaskan hasrat seksual pasangannya dengan segala cara, hal itu menurut Bethany Marshall, Ph. D., penulis buku 'Deal Breakers'.

"Pria akan melakukan segala usaha untuk mendapatkan hati pasangannya agar tidak pergi meninggalkannya. Jika ia tidak bisa memberikan materi berlimpah, ia akan berusaha untuk memuaskan hasrat seksual pasangannya dengan segala cara," kata Bethany.


jadi, jika memang cinta. Pria se kere apapun juga pasti akan membahagiakan anda kok.. jangan mikirin rejeki, udah ada yang ngatur... hehehehe...


MAU DAPAT INFORMASI TERBARU DARI APAKAH INI ITU?
KLIK AJA TOMBOL LIKE NYA..

ATAU FOLLOW TWITTERNYA

@apakahiniitu
sumber:http://osserem.blogspot.com/2011/10/keuntungan-menikah-dengan-pria-tak.html

Bagaimana Komentar Anda?

Yuk Liat Yang Unik Lainnya



4 komentar:

anisayu mengatakan...

wah sungguh kutertarik membaca artikel ini

pacar saya ga kaya tp kumencintainya hehehe

Shinobi Caemk mengatakan...

satu lagi, lbh gampang disuruh-suruh ... hhahahaaa.. (kidding)
artikelnya keren sob ... :P

Rama88 mengatakan...

ternyata pria kere ada nilai plusnya juga ya,, kyk saya,, hehehhe,, thx atas infonya sob,,

Free Download Full n Free mengatakan...

Hehehe,.. Keren ni Sob artikelnya, Karena saya termasuk pria yang biasa saja dan tentunya Setia,.. Ups,... Bukan Aetiap Tikungan Ada, Ya,. :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...