Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menemukan Laptop Orang Ini Akan Mendapatkan Uang Rp. 8,8 Miliar

Menemukan Laptop Orang Ini Akan Mendapatkan Uang Rp. 8,8 Miliar
Apakah ini itu - Angka yang sangat fantastis.. itulah yang akan anda ucapkan setelah melihat judul ini. Bagaimana tidak, setidaknya dengan uang segitu dia mungkin bisa membeli lebih banyak laptop dengan merek yang sama. tapi begitulah kenyataannya.

Ya, Ryan Leslie yang dikenal sebagai penyanyi hip hop asal Amerika Serikat ini sangat tidak rela laptop jenis MacBook miliknya lenyap tak berbekas. Karena itu, dia tidak segan menawarkan hadiah dengan jumlah jauh di atas nilai laptop tersebut.

Dilansir ThaiIndian dan dikutip detikINET, Selasa (9/11/2010), Leslie kehilangan laptopnya ketika sedang tur di Cologne, Jerman. MacBook kepunyaannya dicuri dari mobil Mercedes hitam yang dia kendarai.

Awalnya, Leslie hanya mengiming-imingi uang sejumlah USD 20 ribu bagi penemu laptop. Namun karena tidak kunjung ketemu juga, dia menaikkannya sampai USD 1 juta.

Tidak cukup hanya itu. Sebagai upaya supaya laptopnya cepat kembali ke pangkuan, Leslie juga membuat video YouTube yang meminta siapapun yang menemukan agar segera mengembalikan.

Tidak dijelaskan mengapa Leslie ikhlas menawarkan sejumlah besar uang hanya untuk sebuah laptop. Bisa jadi ada sesuatu yang sangat berharga baginya di dalamnya.

MAU DAPAT INFORMASI TERBARU DARI APAKAH INI ITU?
KLIK AJA TOMBOL LIKE NYA..

ATAU FOLLOW TWITTERNYA

@apakahiniitu
sumber:http://amrusujud.blogspot.com/2010/11/hadiah-rp-88-miliar-bagi-penemu-laptop.html

Posting Komentar untuk "Menemukan Laptop Orang Ini Akan Mendapatkan Uang Rp. 8,8 Miliar"