Wajah Para Artis Yang Bonyok, Korban Photoshop

Apakah ini itu - Selebritis - selebristis terkenal mungkin akan selalu diingat karena kecantikan atau kegantengannya. Tetapi bagaimana jika wajah selebritis tersebut berubah jelek? bahkan menjadi bonyok, seperti orang yang habis dipukuli masa. Pasti lucu nih.. penasaran bagaimana wajah selebritis tersebut?

Robert-Pattinson Photoshopped Celebrity Mugshots

Robert-Pattinson Photoshopped Celebrity Mugshots


Madonna, Photoshopped Celebrity Mugshots

Madonna, Photoshopped Celebrity Mugshots


the-queen, Photoshopped Celebrity Mugshots

the-queen, Photoshopped Celebrity Mugshots


Tom-Cruise,Photoshopped Celebrity Mugshots

Tom-Cruise,Photoshopped Celebrity Mugshots


Natalie-Portman, Photoshopped Celebrity Mugshots

Natalie-Portman, Photoshopped Celebrity Mugshots


Mini-Me, Photoshopped Celebrity Mugshots

Mini-Me, Photoshopped Celebrity Mugshots


Jude-Law, Photoshopped Celebrity Mugshots

Jude-Law, Photoshopped Celebrity Mugshots


Evangeline-Lilly, Photoshopped Celebrity Mugshots

Evangeline-Lilly, Photoshopped Celebrity Mugshots


Del Toro, Photoshopped Celebrity Mugshots

Del Toro, Photoshopped Celebrity Mugshots


Bruce Willis, Photoshopped Celebrity Mugshots

Bruce Willis, Photoshopped Celebrity Mugshots


Cheryl-Cole, Photoshopped Celebrity Mugshots
Cheryl Cole, Photoshopped Celebrity Mugshots


Charlize Theron,Photoshopped Celebrity Mugshots

Charlize Theron,Photoshopped Celebrity Mugshots




MAU DAPAT INFORMASI TERBARU DARI APAKAH INI ITU?
KLIK AJA TOMBOL LIKE NYA..

ATAU FOLLOW TWITTERNYA

@apakahiniitu
sumber:http://menujuhijau.blogspot.com/2010/12/muka-selebriti-dunia-yang-hancur-karena.html

Bagaimana Komentar Anda?

Yuk Liat Yang Unik Lainnya



2 komentar:

gavin mengatakan...

babak belur gitu mukanya ya lol..

Rama88 mengatakan...

ahhaha,, kocak2 liat fotonya,, ajib dah yg edit tuh foto,, :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...