Aneh, Jari Yang Tumbuh Dari Perut

Aneh, Jari Yang Tumbuh Dari Perut
Apakah ini itu - Mungkin anda akan berpikir "Aneh, yang saya tahu cuma ada 2 bagian jari, jari tangan dan jari kaki" hehehe.. bingung ya? gak usah bingung. Karena memang jari ini merupakan jari buatan yang dilakukan oleh seorang Pria di cina.

kejadian aneh ini menimpa salah seorang karyawan mebel yakni Wang Yongjun, pria asal dari Liaoyang, Liaoning ini. Pasalnya ada jari yang tumbuh di sekitar perutnya. Namun pertumbuhan jari yang aneh ini , bukan sesuatu yang alami. Namun jelasnya ini suatu akibat dari tindakan medis saat dirinya tengah mengalami kecelakaan kerja yang membuat sebagian daging di jari tengahnya hilang , bisa dikatakan hanya terlihat sampai tulang.

Agar dirinya tidak kehilang jarinya, maka seorang dokter yang bernama Dr. Huang Xuesong memutuskan untuk menumbuhkan jarinya di perut. Ini semua dengan harapan kulit baru dan otot bisa tumbuh di sekitar jari tersebut. Sekaligus bisa memulihkan sirkulasi darah darah ke jari yang terluka sehingga bisa tumbuh dan memperbaiki dirinya sendiri.

Alhasil teknik dokter itu membuahkan hasil yang cemerlang dan memberikan harapan pada pemuda usia 20 tahun ini bisa memiliki kembali jarinya. Dan pastinya harus dilakukan pemisahan jari dengan perutnya.

Bagaimana kalo emang jari sama perutnya udah nempel ya? pasti bakalan susah lagi dilepasinnya tuh.. hiii..
MAU DAPAT INFORMASI TERBARU DARI APAKAH INI ITU?
KLIK AJA TOMBOL LIKE NYA..

ATAU FOLLOW TWITTERNYA

@apakahiniitu
sumber:http://www.alpokat.com/uncategorized/aneh-jari-bisa-tumbuh-di-perut/

Bagaimana Komentar Anda?

Yuk Liat Yang Unik Lainnya



Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...