Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Artis Cowok Korea Yang Mempunyai Bibir Seksi

Apakah ini itu - Bibir adalah bagian dari anggota tubuh yang sering lekat dengan penanda sensualitas. Maka, tidak heran banyak selebritis yang ingin memiliki bibir seksi seperti artis Angelina Jolie atau Monica Bellucci.

Di Korea Selatan, sejumlah selebritis pria disebut-sebut memiliki bibir seksi. Bahkan salah satu situs musik Korea Selatan, Monkey3 mengadakan survei dengan tajuk ‘Whose lips calls the Kiss?‘ untuk mengetahui siapa selebritis yang memiliki bibir terseksi.

Survei pun dilakukan selama rentang waktu 9-15 Juni 2011 dan diikuti 1.021 orang. Hasil survei ini menempatkan penyanyi sekaligus aktor Rain di posisi pertama sebagai selebritis pria dengan bibir terseksi.
Seperti dikutip dari laman Hancinema, berikut selebritis pria Korea Selatan dengan bibir terseksi berdasarkan hasil survei Monkey3 :

1. Rain (52 persen)


Rain

Pria kelahiran 25 Juni 1982 ini merupakan salah Seorang selebritis Korea Selatan paling berpengaruh. Pria bernama asli Jung Ji Hoon tersebut disebut-sebut aktor yang membawa demam Korea di kawasan Asia dan bahkan di Amerika Serikat. Rain yang berprofesi sebagai penyanyi sekaligus aktor ini telah bermain di sejumlah film Hollywood, seperti ‘Speed Racer’ dan ‘Ninja Assassin’.

2. Choi Seung Hyeon (15 persen)


Choi Seung Hyeon Big Bang

Choi Seung Hyeon atau lebih dikenal dengan nama panggung T.O.P merupakan salah Seorang personel grup musik Big Bang. Selain aktif di dunia tarik suara, Seung Hyeon juga berakting di sejumlah serial dan film, seperti ‘I Am Sam’, ‘Iris’, dan ’71: Into the Fire’.

3. Nickhun ’2PM’ (13 persen)

Nickhun 2PM

Nickhun yang merupakan keturunan Thailand dan Korea Selatan ini lahir pada 24 Juni 1988. Ia adalah salah Seorang personel grup musik 2PM. Selain aktif sebagai penyanyi, Nickhun juga laris manis menjadi model iklan. Ia tercatat pernah menjadi model iklan pariwisataThailand.

4. Won Bin (9 persen)

Won Bin di film barunya

Wajah pria kelahiran 10 November 1977 sudah tidak asing lagi bagi penggemarnya di Tanah Air. Semenjak bermain dalam serial ‘Endless Love’, nama Won Bin semakin terangkat. Sempat vakum karena harus menjalani militer, Won Bin kembali hadir dalam film layar lebar berjudul ‘Mother’. Film ini sempat bersaing di Film Festival Cannes pada 2009. Film terbarunya berjudul ‘The Man from Nowhere’ juga berhasil memperlihatkan kemampuan Won Bin dalam berakting.

5. Kim Junsu JYJ (6 persen)

Kim Jun Su JYJ

Kim Junsu adalah mantan personel grup musik TVXQ dan saat ini bergabung dengan grup musik JYJ. Junsu yang lebih dikenal dengan nama panggung Xiah ini bermain dalam pertunjukkan musikal. Pada Februari lalu Junsu bermain dalam pertunjukkan musikal ‘Tears of Heaven’. Dalam pertunjukkan itu, ia memerankan tentara Korea selatan yang jatuh cinta dengan penyanyi asal Vietnam. Kabarnya tiket pertunjukkan itu terjual habis dalam waktu lima menit.

6. Jo In Seong (5 persen)

Jo In Seong

Pria kelahiran 28 Juli 1981 ini lahir dan dibesarkan di Gangdong-gu, Seoul, Korea Selatan. Namanya mulai menanjak setelah membintangi serial ‘What Happened in Bali’. Berkat serial itu, In Seong meraih penghargaan sebagai aktor terbaik dalam Baeksang Arts Awards. In Seong juga pernah membintangi sejumlah film, seperti ‘Dirty Carnival’ dan ‘Frozen Flower’.
MAU DAPAT INFORMASI TERBARU DARI APAKAH INI ITU?
KLIK AJA TOMBOL LIKE NYA..

ATAU FOLLOW TWITTERNYA

@apakahiniitu
sumber:http://mimpibanget.blogspot.com/2011/11/6-seleb-pria-korea-pemilik-bibir.html

Posting Komentar untuk "Artis Cowok Korea Yang Mempunyai Bibir Seksi"