Demi Nonton Beckham, Polisi Pun Rela Antri


Apakah ini itu - Demi melihat langsung aksi mantan kapten Timnas Inggris, David Beckham, beberapa petugas polisi pun rela mengantre tiket. Laga bintang antara Tim Nasional Selection vs tim LA Galaxy ini akan berlangsung pada Rabu (30/11) malam di stadion Gelora Bung Karno.

"Ini saya antri buat atasan saya, kemarin saya belinya. Hari ini saya hanya nukerin tiket Kategori I dan II," ujar Waryono, anggota polisi yang mengaku bertugas di Polda Metro Jaya ini saat ditemui Liputan6.com di Pintu Timur Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (30/11).

Hal sama juga dilakukan salah satu anggota polisi yang berseragam lengkap. Demi menukarkan tiket pertandingan antara tim Nasional Selection vs tim LA Galaxy itu, Ia rela mengantre. "Ya ini kebetulan Pak Dir nitip ke saya untuk beli tiket VIP kemaren, nah hari ini tinggal nukarin aja," ujar polisi yang enggan menyebutkan namanya itu. Hingga pukul 12.00 WIB, antrian penukaran tiket maupun pembelian tiket di sejumlah loket terus berlangsung. Namun demikian kondisi antrean masih tertib.
MAU DAPAT INFORMASI TERBARU DARI APAKAH INI ITU?
KLIK AJA TOMBOL LIKE NYA..

ATAU FOLLOW TWITTERNYA

@apakahiniitu
sumber:http://www.zonamaya.info/2011/11/demi-nonton-beckam-polisi-pun-rela.html

Bagaimana Komentar Anda?

Yuk Liat Yang Unik Lainnya



Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...