Edan, Monyet - Monyet Ini Nafsu Dengan Payudara Perempuan!

Apakah ini itu - Entah memang salah cewek ini karena memakai baju yang mengundang nafsu atau memang monyetnya yang nafsu sampai-sampai monyet-monyet ini bernafsu ingin men-telanjangi si perempuan.

Kasihan juga sih perempuan ini, karena harus di plorotin bajunya di depan umum oleh kumpulan monyet - monyet, tapi ya salah cewek ini juga, kenapa harus pakai baju yang mudah untuk di plorotin :p

Edan, Monyet - Monyet Ini Nafsu Dengan Payudara Perempuan!

Edan, Monyet - Monyet Ini Nafsu Dengan Payudara Perempuan!

Edan, Monyet - Monyet Ini Nafsu Dengan Payudara Perempuan!

Edan, Monyet - Monyet Ini Nafsu Dengan Payudara Perempuan!

Edan, Monyet - Monyet Ini Nafsu Dengan Payudara Perempuan!

Edan, Monyet - Monyet Ini Nafsu Dengan Payudara Perempuan!

ane juga kurang paham, kenapa monyet-monyet nafsu sama cewek itu, entah karena memang musim kawin si monyet, atau mungkin monyet-monyet ingin memberikan pelajaran untuk memakai baju yang sopan dihadapan para lelaki bringas (monyet). hehehe

MAU DAPAT INFORMASI TERBARU DARI APAKAH INI ITU?
KLIK AJA TOMBOL LIKE NYA..

ATAU FOLLOW TWITTERNYA

@apakahiniitu
sumber:http://www.fashingnet.com/2011/11/astagacewek-ini-di-lecehkan-di-depan.html

Bagaimana Komentar Anda?

Yuk Liat Yang Unik Lainnya



1 komentar:

Andry li mengatakan...

hahahahaa ... !!! lucu gan ! sampe bugil tp tetep ketawa2 aja tu cewek hahahah !

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...