Jatuh Cinta? Bisakah Kita Menolaknya

Apakah ini itu - Baru saja kita putus dari pacar, eh sudah ada yang deketin lagi. Jika kita merasa nyaman dengan orang itu, mungkin kita ingin agar hubungan kita semakin baik dengan si DIA. Tetapi bisakah kita menolak jatuh cinta mengingat status kita baru putus dari seseorang? hmmm.. memang sulit mengatakannya, tapi apakah ini itu punya tips untuk sobat sekalian :

Jatuh Cinta? Bisakah Kita Menolaknya

Ketahui benar perasaan Anda

Kenali dan tanyakan sekali lagi pada hati kecil Anda, apakah ini memang benar perasaan suka? Dan, sebenarnya bukanlah hal yang tidak mungkin bila seseorang menyukai lebih dari satu orang sekaligus. Terutama bila berkaitan dengan ketertarikan secara fisik.

Rasa suka tak bisa ditolak

Ketika Anda menyukai sesuatu, Anda tak akan bisa menolaknya. Seperti halnya saat Anda makan ice cream, Anda suka rasanya, Anda tentu tak bisa menolak kelezatannya kan?

Itu bukan pelarian

Ketahuilah bahwa jatuh cinta bukanlah sebuah pelarian, jatuh cinta lebih pada perasaan suka dan tertarik pada seseorang. Selanjutnya bisa disebut pelarian bila memang Anda memaksakan diri untuk selalu dekat dan suka padanya.

Anda bisa menolak komitmen

Saat Anda jatuh cinta pada seseorang dan merasa bahwa semua yang ada pada dia membuat Anda nyaman, Anda tak bisa menolaknya. Satu-satunya hal yang bisa Anda tolak adalah komitmen.

Jadi, mengapa Anda harus menolak untuk jatuh cinta pada seseorang? Tak ada ruginya kok Anda jatuh cinta dan merasa suka, yang harus Anda pikirkan adalah langkah yang akan Anda tempuh kemudian. Apakah akan memberikan banyak kabar baik atau malah membuat Anda atau orang lain kecewa.

MAU DAPAT INFORMASI TERBARU DARI APAKAH INI ITU?
KLIK AJA TOMBOL LIKE NYA..

ATAU FOLLOW TWITTERNYA

@apakahiniitu
sumber:http://www.menjelma.com/2011/11/bisakah-menolak-jatuh-cinta.html

Bagaimana Komentar Anda?

Yuk Liat Yang Unik Lainnya



Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...