Lu Hao, Balita Paling Gendut di Dunia

Apakah ini itu - Masih balita dengan badan gemuk, itu memang sehat. Tetapi bagaimana dengan Lu Hao? Balita ini mempunyai nafsu makan yang tidak terkontrol sampai-sampai menghabiskan 3 piring nasi perharinya...

Lu Hao, Balita Paling Gendut di Dunia

Bayangin aja, mungkin orang tuanya sehari cuma makan 2 piring nasi, tapi Lu Hao menghabiskan 3 dalam sekali makan.. tekor banget pasti orang tuanya .. hehehe ..

Anak pasangan Lu Yuncheng dan Nyonya Yuncheng ini berat tubuhnya mencapai 60 kilogram (Weleh-weleh, usia tiga tahun berat badannya sudah 60 kilogram, gimana nanti kalo udah gedhe). dengan berat badan itu, Lu Hao terkadang kesulitan untuk bergerak bebas, bahkan untuk berdiri dari duduk pun ia terkadang merasa kesulitan.

Lu Hao, Balita Paling Gendut di Dunia

Ayahnya mengaku bahwa sebenarnya, pada saat kelahiran, berat badan Lu Hao hanya 2,6 kilogram, yaitu berat normal untuk bayi pada masa kelahiran, namun di usia yang ketiga bulan, nafsu makan Lu hao menjadi tak terkendali, dalam sekali makan, Lu Hao bisa menghabiskan sampai tiga piring nasi dengan lauknya.

Lu Hao, Balita Paling Gendut di Dunia

Jika memang seperti ini, bukannya sehat lagi, justru akan menimbulkan banyak penyakit, seperti penyakit jantung.. hiii, serem banget kan?? makanya kalau sobat udah punya anak, jaga dan atur pola makannya.

Lu Hao, Balita Paling Gendut di Dunia

Gemuk memang sehat, tapi gak gendut kayak gini juga kalee...


MAU DAPAT INFORMASI TERBARU DARI APAKAH INI ITU?
KLIK AJA TOMBOL LIKE NYA..

ATAU FOLLOW TWITTERNYA

@apakahiniitu
sumber:http://sekedar-tahu.blogspot.com/2011/10/lu-hao-balita-tergemuk-di-dunia.html

Bagaimana Komentar Anda?

Yuk Liat Yang Unik Lainnya



Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...