Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nenek Ini Gi Grayangi Oleh Hantu Genit

Nenek Ini Gi Grayangi Oleh Hantu Genit  
Apakah ini itu - Sial atau beruntung? Nenek berusia 73 tahun di Inggris merasa kelelahan karena beberapa bulan terakhir ini ada hantu yang suka menggerayangi tubuhnya ketika ia tidur.

Saya penasaran hantu macam apa yang bergentayangan di kamar nenek malang ini. Bisa jadi hantu tersebut memiliki penglihatan yang buruk atau memang seleranya seperti itu? Entahlah. Tapi kita lagi tidak mengulas mengenai "beberapa wanita ideal bagi hantu" saat ini, jadi mari segera back to laptop courtesy of Tukul.

Disaat wanita lain banyak yang merasa kesepian ketika umurnya mencapai kepala 7, sebenarnya Doris Birch bisa dikatakan sedikit beruntung. Paling tidak ia punya penggemar abadi yang tinggal di dalam rumahnya di daerah Herne Bay, Inggris. Sayangnya fans yang satu ini memang terlalu nakal.

(Hantu itu) seperti gurita

-Doris Barch kepada ThisIsKent.co.uk.-

"Kejadian ini bermula dari 4 bulan yang lalu. Saya sedang tidur di ranjang ketika saya merasakan ada sepasang tangan yang menyeramkan. Saya menendang-nendang dengan panik dan hantu itu pergi.
Ketika lain waktu ia datang lagi saya melemparkan selimut ke atas lantai!" cerita sang nenek.

Tapi hantu ini memang cukup pantang menyerah. "Saya coba tidur tanpa selimut tapi hantu ini mulai menggoyang-goyangkan matras tempat tidur. Saya bahkan melempar matras tersebut dari tempat tidur dan membeli yang baru, tapi tetap tidak ada perubahan."

Nenek Barch pernah menceritakan kejadian ini ke cucunya yang berumur 16 tahun, tapi cucunya itu tidak percaya. "Ia bilang saya pasti bercanda."

Saat ini beberapa paranormal sedang mengusut kasus misterius yang sedang menimpa nenek tersebut. Kebanyakan dari mereka yakin nenek ini memang sedang digoda hantu dan memberikan beberapa saran terbaik yang mereka punya. Media setempat, Herne Bay Times, bahkan menawarkan untuk menyewa sepasang suami istri pemburu hantu terkenal di daerah situ, Ray dan Beryl Herne, untuk mengusir hantul usil tersebut dari dalam rumah.

MAU DAPAT INFORMASI TERBARU DARI APAKAH INI ITU?
KLIK AJA TOMBOL LIKE NYA..

ATAU FOLLOW TWITTERNYA

@apakahiniitu
sumber:http://www.idbite.com/artikel/1347/seorang-nenek-di-inggris-kesal-karena-sering-dilecehkan-oleh-hantu-genit

Posting Komentar untuk "Nenek Ini Gi Grayangi Oleh Hantu Genit"