Pecandu Game Online Punya Libido Lebih Tinggi

Pecandu Game Online Punya Libido Lebih Tinggi
Apakah ini itu - Ini saat yang tepat untuk menjadi pecandu game online. Sebuah survey yang digelar produsen game online, GameHouse, menyebutkan nyaris separuh dari online gamer di dunia berjenis kelamin wanita. Tapi yang mengejutkan, wanita-wanita pecandu game online ini memiliki frekuensi berhubungan intim lebih sering ketimbang wanita yang tidak bermain game online.

Seperti diberitakan Daily Mail, Senin (28/11), dari 2000 responden, lebih dari 5 persen gamer wanita berhubungan intim lebih sering dari wanita yang tidak bermain game online. 38 persen di antaranya berhubungan seks sekurang-kurangnya sekali dalam seminggu. Ini menunjukkan para gamer wanita memiliki libido yang lebih tinggi.

64 persen responden juga tercatat menjalani hubungan serius, seperti menikah atau bertunangan. 7 dari 10 responden mengaku bahagia dengan pasangannya. Selain lebih sering berhubungan seks dan memiliki hubungan yang bahagia, para gamer wanita juga lebih supel dan mudah bersosialisasi.

Belum diketahui apa penyebab fenomena ini, namun Matt Hulett dari GameHouse menyebut hal ini sebagai sisi positif dari bermain game.

“Seandainya kita lebih sering bermain online game dan jarang menonton TV, mungkin kita bisa menghasilkan hubungan seks yang berkualitas,” ujar Hulett.

MAU DAPAT INFORMASI TERBARU DARI APAKAH INI ITU?
KLIK AJA TOMBOL LIKE NYA..

ATAU FOLLOW TWITTERNYA

@apakahiniitu
sumber:http://salingxsharing.blogspot.com/2011/11/pecandu-game-online-punya-libido-lebih.html

Bagaimana Komentar Anda?

Yuk Liat Yang Unik Lainnya



Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...