Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Permintaan - Permintaan Si Pacar Yang Menyebalkan

Permintaan - Permintaan Si Pacar Yang Menyebalkan
Apakah ini itu - Kita sebenarnya merasa beruntung punya pacar yang penyayang. Tapi, terkadang ada saja permintaannya yang bikin dahi kita berkerut. Jika permintaannya masih wajar dan dapat kita penuhi sih, nggak masalah. Tapi, kalau mulai merugikan seperti beberapa permintaan berikut ini, berarti kita harus berani menolaknya.

Permintaan 1: Lengket terus kemanapun
Kemana pun kita pergi harus bersama dia. Akhirnya kita jadi nggak bebas untuk bergaul atau melakukan aktifitas sendiri.
Cara menolak: Bilang terus terang bahwa ada saatnya kita ingin pergi sendirian atau bersama teman. Supaya dia nggak terkesan memonopoli hubungan dan kita pun nggak tergantung sama dia. Katakan juga ke dia kalau kita nggak mau merepotkan dirinya terus.

Permintaan 2: Wajib lapor 24 jam
Layaknya satpam, dia harus tahu setiap detik kita ada di mana, sedang melakukan apa dan bersama siapa. Makanya sebelum berkegiatan, dia selalu heboh menginterogasi kita.
Cara menolak: Memang kita perlu bilang kalau mau pergi, supaya dia nggak khawatir. Tapi, nggak perlu sampai diteror setiap saat. Bilang ke dia kalau kita terlalu sibuk untuk menjawab pertanyaan dan deringan telponnya setiap saat.

Permintaan 3: Cowok lain dilarang mendekat!

Semua yang berjenis kelamin cowok, pantang dekat-dekat sama kita. Nggak peduli berapa pun usia maupun statusnya.
Cara menolak: Di dunia ini yang berjenis kelamin cowok bukan cuma pacar kita. Jadi nggak mungkin dong kita menghindari mereka semua. Katakan ke pacar, bahwa dia harus percaya meskipun ada sejuta cowok di sekitar kita, tetap dialah yang nomor satu.

Permintaan 4: Selalu siap menemani
Kalau hanya menemani ke rumah teman atau ke toko musik sih, boleh-boleh saja. Tapi, kalau harus menemani dia nonton bola sampai tengah malam atau ikut hobinya naik gunung, waduh!.
Cara menolak: Tanyakan sama pacar kita, apakah dia nggak kasihan melihat kita menderita karena kecapekan mengikuti semua kegiatan dia? Belum lagi semua waktu kita tersita hanya untuk menemani dia. Padahal aktifitas kita sehari-hari pun nggak kalah banyak dan melelahkan.

MAU DAPAT INFORMASI TERBARU DARI APAKAH INI ITU?
KLIK AJA TOMBOL LIKE NYA..

ATAU FOLLOW TWITTERNYA

@apakahiniitu
sumber:http://www.dhaniels.com/2011/11/permintaan-wajib-pacar-yang-menyebalkan.html

1 komentar untuk "Permintaan - Permintaan Si Pacar Yang Menyebalkan"

  1. sebenernya tipe yang kayak gtu ada enaknya dan ada juga gak enakknya sich gan

    tapi banyak yang gak enaknnya klow mnrut aq


    sering main ke blog q ya gan
    http://4kopisusu.blogspot.com

    BalasHapus