Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Persaingan Antara Milyader Dunia Dalam Merebut Gelar "Orang Terkaya Di Dunia"

Apakah ini itu - Selama lebih dari satu dekade lalu, Bill Gates, pendiri Microsoft memegang status sebagai orang terkaya di dunia. Belasan tahun dia bertengger di posisi paling bergengsi tersebut.

Namun, pada Maret 2010, mahkota sebagai orang terkaya dunia mulai digeser oleh Carlos Slim Helu, taipan asal Meksiko. Saat menaklukkan Gates, raja telekomunikasi Amerika Latin ini memiliki total kekayaan sebesar US$53,5 miliar.

Empat tahun lagi, posisi Carlos Slim tampaknya bakal terancam. Dalam laporan khusus terbaru berjudul '2020, What Happens Next', Forbes merilis prediksi apa yang terjadi dalam satu dekade lagi.

Salah satu ramalannya, taipan terkemuka India, yakni Mukesh Ambani, 53 tahun, bakal menggeser Carlos Slim.

'Salah satu prediksinya, bos Reliance Industries, yakni Mukesh Ambani akan menempati posisi teratas dunia pada 2014, mengalahkan Carlos Slim, orang terkaya asal Meksiko,' demikian prediksi Forbes.


Saat ini, kekayaan Ambani mencapai sekitar US$29 miliar dan berada di peringkat keempat dunia. Namun, empat tahun lagi, kekayaannya diperkirakan membengkak menjadi US$62 miliar.

Dia adalah pemilik Reliance Industries, konglomerat bisnis asal India yang bergerak di bidang petrokimia, pertambangan, pembangkit, serta minyak dan gas. Kini, kerajaan bisnis Ambani terus merangsek ke berbagai bidang.

Persaingan Antara Milyader Dunia Dalam Merebut Gelar
Mukesh Ambani

Sedangkan, kekayaan Carlos Slim justru terancam berkurang akibat kekacauan politik dan finansial yang diperkirakan akan mengancam Meksiko.

Selain memperkirakan Mukesh Ambani bakal menempati posisi teratas, majalah beken tersebut juga memprediksi situs jejaring sosial Facebook akan mengawali debutnya di bursa Nasdaq pada 2012 dan pendirinya Mark Zuckerberg akan menjadi orang yang memiliki kekayaan lebih dari US$10 miliar.

MAU DAPAT INFORMASI TERBARU DARI APAKAH INI ITU?
KLIK AJA TOMBOL LIKE NYA..

ATAU FOLLOW TWITTERNYA

@apakahiniitu
sumber:http://wahw33d.blogspot.com/2010/09/persaingan-ketat-merebut-gelar-orang.html#ixzz1eeSobiGs

Posting Komentar untuk "Persaingan Antara Milyader Dunia Dalam Merebut Gelar "Orang Terkaya Di Dunia""