Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Peti Mati Khusus Untuk Kaum Gay

Peti Mati Khusus Kaum Gay
Apakah ini itu - Perusahaan jasa pengurusan jenazah di Cologne, Jerman, mencoba menangkap peluang bisnis peti mati khusus untuk kaum homoseksual atau gay.
Kotak jenazah itu berhias gambar sejumlah pria tanpa busana dengan pose-pose atletis, bak lukisan Renaissance, Italia.

Peti mati dengan desain istimewa ini ditawarkan dengan harga $2.300 atau sekitar Rp20 juta. Sejauh ini mendapat respons positif, sudah banyak pelanggan yang menyatakan ketertarikannya. Bersama mitra bisnisnya, Michael Koeningfield, Brandl mengembangkan gagasan pembuatan peti mati ini setelah mendapat sejumlah pesanan dari sejumlah pasangan gay. Mereka ingin terlibat memberi penghormatan kepada mereka yang selama ini masih sering mendapat perlakukan diskriminatif dari lingkungan sosial di dunia.

Pemikiran Brandl dan Koeningfield tidak berlebihan mengingat data statistik yang menyatakan satu dari 10 warga Cologne adalah homoseksual. Di tengah peluang bisnis menggiurkan, mereka merasa terpanggil untuk melayani kaum homoseksual. Selain merancang peti mati khusus gay, Brandl dan Koeningfield juga melayani permintaan pembuatan peti mati sesuai selera pelanggan.

MAU DAPAT INFORMASI TERBARU DARI APAKAH INI ITU?
KLIK AJA TOMBOL LIKE NYA..

ATAU FOLLOW TWITTERNYA

@apakahiniitu
sumber:http://kotakhitamdunia.blogspot.com/2011/11/inilah-peti-mati-khusus-kaum-maho.html#ixzz1eXzx6sax

Posting Komentar untuk "Peti Mati Khusus Untuk Kaum Gay"