Positif Dan Negatifnya Jika Kartun Ditonton Anak Kecil

Apakah ini itu - Pasti agan-agan pada tau kan film ini. Film tentang seorang anak perempuan yang berpetualang kesana kemari. Biasanya di gl*baltv
Sisi Positifnya :
Memberi pelajaran-pelajaran ringan kepada anak anak.

Sisi Negatifnya :

Kartun ini memberi sugesti kepada anak" untuk terlalu banyak bertanya, bahkan untuk hal" yang sangat sepele. Dengan demikian jika anak" menonton kartun ini setiap hari, otomatis sugesti ini akan merasuk ke dalam pikiran mereka.


Agan agan juga pasti tau kan film kartun yang satu ini, bercerita tentang makhluk makhluk laut yang lucu..

Sisi Positif : mengajarkan kepada anak" untuk selalu ceria dalam menjalani hidup. Walau seberapa pun masalah menghadang. Dan bercerita tentang arti persahabatan.

Negatif : kartun ini secara tidak langsung mensugesti anak" untuk selalu menggangu orang lain, suka jail kepada orang, dan suka ikut campur urusan orang lain.. Jika anak" anda setiap hari menonton film ini. Otomatis sugesti ini akan tertanam pada pikiran" anak anda.

Agan agan yang umurnya diatas 17 tahun pasti kenal dengan kartun jadul ini. Yups kartun popeye ini mulai saya tonton sejak saya berumur 5 tahun. Ceritanya tentang seorang bajak laut yang selalu membela kebenaran....

Sisi Positifnya : kartun ini menyuruh anak" untuk selalu makan sayuran, agar sehat dan kuat seperti dirinya. Terutama sayur bayam..

Sisi Negatifnya : film kartun ini secara tidak langsung mensugestikan anak" untuk merokok, anda tau kan kalo popeye tidak pernah lepas dari rokoknya. Jika anak" menonton popeye, kemungkinan besar, setelah dewasa dia akan merokok. Karena sugesti yang diberikan film kartun ini.

Ini mungkin tidak digolongkan sebagai kartun, tapi film anak". Tapi film ini termasuk film anak" yang terkenal juga. Siapa yang tidak kenal dengan teletubies kan gan..?

Sisi Positifnya : Memberi pelajaran sekaligus bermain dan menghibur anak"

Sisi Negatifnya : Film ini mensugestikan anak" untuk selalu berpelukan dengan siapapun, baik itu muhrim ataupun tidak, ini sangat berbahaya, karena kemungkinan besar anak" akan menjadi playboy atau playgirl setelah dewasa nanti.

Saya rasa saya tidak perlu menjelaskan film ini, pasti agan agan kalian tahu tentang film ini, kartun yang ditayangkan di rcti ini telah ada sejak dahulu. Berceriita tentang seorang anak TK yang sangat jail..

Sisi Positifnya : Saya rasa untuk film kartun yang satu ini, saya tidak menemukan sisi positifnya sedikitpun..

Sisi Negatifnya : Hampir secara keseluruhan film ini mensugestikan hal" buruk kepada anak" anda, sehingga jika anak" terlalu sering menonton film kartun ini kemungkinan besar setelah dewasa nanti menjadi anak yang nakal..
MAU DAPAT INFORMASI TERBARU DARI APAKAH INI ITU?
KLIK AJA TOMBOL LIKE NYA..

ATAU FOLLOW TWITTERNYA

@apakahiniitu
sumber:kaskus.us

Bagaimana Komentar Anda?

Yuk Liat Yang Unik Lainnya



Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...