Punya Pasangan yang Cemburunya Berlebihan? Begini Mengatasinya

Punya Pasangan yang Cemburunya Berlebihan? Begini Mengatasinya
Apakah ini itu - Pacar yang pencemburu sangatlah menyebalkan,semua serba gak bebas. Mau punya temen lawan jenis, diomelin, jalan sama temen-temen yang sesama jenis juga dibilang mau ngecengin cewek-cewek lain. Pokoknya gak bebas deh, kegiatan kita akan terus dipantau layaknya seorang tahanan yang bebas dengan bersyarat.

Sangat tidak enak bukan? Pastinya, nah disini apakah ini itu akan memberikan tips untuk mengatasi pasangan yang mempunyai sifat pencemburu buta. Simak beberapa cara di bawah ini yang dapat membantu Anda mengatasi permasalahan tersebut, seperti dilansirYourmodernliving.

1. Mengungkapkan rasa bersalah Anda di hadapannya adalah tidak diperlukan karena cemburu adalah bentuk cintanya terhadap Anda.

2. Menyesuaikan perilaku atau mengubah siapa Anda di hadapannya untuk mengurangi cemburu dirinya justru akan berlanjut ke masalah lain.

3. Ingat bahwa Anda tidak dapat memerbaiki perilaku cemburu. Pasalnya, hal itu merupakan permasalahan internal dalam kehidupan seseorang yang bersangkutan.

4. Kecemburuan dapat mengakibatkan amarah pada orang lain. Karenanya Anda perlu mawas diri dalam menghadapinya dan bersikap lebih bijak terhadapnya.

5. Jika Anda berada dalam situasi kemarahan, hal terbaik bagi Anda adalah diam dan meredam situasi untuk memertahankan diri agar tak terlibat perdebatan.

6. Jangan mencoba untuk menyelesaikan masalah cemburu pada diri sendiri atau berusaha memerbaiki kecemburuan orang lain. Hal itu hanya akan meningkatkan kadar cemburu pada orang tersebut. Sebaliknya, biarkan dia terlatih untuk melakukan penyembuhan sendiri agar tak lagi cemburu berlebihan.

MAU DAPAT INFORMASI TERBARU DARI APAKAH INI ITU?
KLIK AJA TOMBOL LIKE NYA..

ATAU FOLLOW TWITTERNYA

@apakahiniitu
sumber:http://wahw33d.blogspot.com/2011/11/pasangan-anda-cemburu-buta-berikut-ini.html#ixzz1dhflSUdq

Bagaimana Komentar Anda?

Yuk Liat Yang Unik Lainnya



Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...