Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Putri-Putri Konglomerat Dunia Yang Cantik

Apakah ini itu - Buat yang jomblo mungkin ini bisa menjadi pilihan anda. Wanita-wanita cantik ini adalah anak konglomerat dunia dan pastinya akan mewarisi kekayaan orang tuanya.

Wah, benar-benar idaman lelaki banget kan? Udah cantik, tajir pula. Bagaimana? Apa sobat ingin ikut bersaing dengan pria-pria lain untuk mendapatkan cinta anak konglomerat ini?



1. Paris Hilton
Putri-Putri Konglomerat Dunia Yang Cantik
Paris Whitney Hilton (lahir di New York City, New York, AS, 17 Februari 1981; umur 30 tahun) adalah anak dari Richard Hilton dan Kathy Richards dan ahli waris dari Hilton Hotels Corporation dan perusahaan real estate ayahnya. Ia memiliki seorang adik perempuan bernama Nicky Hilton dan dua adik laki-laki bernama Barron Hilton II dan Conrad Hilton II.
Hilton menjadi pemeran acara realitas dan terkenal lewat serial The Simple Life. Ia menjadi lebih dikenal setelah videonya ketika Hilton sedang berhubungan seks dengan pacarnya saat itu, Rick Salomon dibocorkan di Internet. Video ini kemudian dirilis sebagai DVD dengan judul 1 Night in Paris pada 9 Juni 2004. Hilton menuntut Salomon, namun tuntutannya dibatalkan. Hilton menerima US$ 400.000 dan persentasi keuntungan yang disumbangkan.
Selain menekuni dunia peran, ia pelantun lagu Stars Are Blind dan pemeran film House of Wax.

2. Vanisha Mital Bhatia
Putri-Putri Konglomerat Dunia Yang Cantik
Vanisha Mital Bhatia adalah putri dari Lakshmi Mittal, yang memiliki kekayaan sampai US$51 miliar. Dia menjabat sebagai anggota komisaris dari bisnis konglomerasi ayahnya. Dia memiliki gelar Bachelor of Arts/Sarjana Bisnis Administrasi dari European Business School dan juga telah menyelesaikan magang perusahaan pada Mittal Shipping Ltd, Mittal Hamburg GmbH, serta dana ventura usaha internet.

3. Delphine Arnault Gancia
Putri-Putri Konglomerat Dunia Yang Cantik
Delphine Arnault adalah putri dari Bernard Arnault, pemilik merek LVMH yang mewah asal Perancis, yang memiliki kekayaan sampai US$26 miliar. Pada usia 28, Delphine menjadi satu-satunya wanita telah mencapai posisi direktur untuk LVMH. Dia lulusan dari sekolah bisnis EDHEC di Lille, Prancis dan London School of Economic.

4.Jennifer Katherine Gates
Putri-Putri Konglomerat Dunia Yang Cantik
Semua pasti pada kenal deh.. Bill Gates, pemilik perusahaan Microsoft Corp. yang pernah jadi manusia terkaya didunia. Konon katanya yang tersebar didunia internet Bill Gates punya seorang anak gadis yang cantik berumur 18 tahun (kelahiran 1992) yang kini banyak diidolakan oleh para remaja didunia apalagi para Software Engineer..betapa tidak, selain cantik ia juga anak orang paling kaya sejagad.. Jennifer Katherine Gates, itu namanya..dan konon kabarnya Jennifer juga memiliki kepintaran yang nyaris sama dengan Bokapnya, beda halnya dengan Paris Hilton dan Lionel Richi yang notabenenya juga anak orang kaya tapi punya tabiat yang aneh..Jennifer bisa menjadi harapan penerus bagi Bill Gates.

5. Georgina Bloomberg
Putri-Putri Konglomerat Dunia Yang Cantik
Georgina Bloomberg adalah putri bungsu dari Walikota New York, Michael Bloomberg, yang memiliki kekayaan US$ 11,5 miliar. Dia termasuk anggota tim berkuda dalam tim Olimpiade 2008, dan ingin menjadi salah satu peserta dalam Olimpiade olahraga kuda.

6. Samantha Kluge
Putri-Putri Konglomerat Dunia Yang Cantik
Samantha Kluge adalah putri dari John Kluge, pengusaha komunikasi Amerika, yang memiliki kekayaan sebesar US$ 9,5 miliar. Dia adalah seorang mantan editor majalah gaya Glamour, sekarang dia memiliki usaha sendiri di bidang desain perhiasan di Los Angeles.


7. Marta Ortega Perez

Marta Ortega Perez adalah anak bungsu dari penduduk terkaya Spanyol sekaligus pemilik merek pakaian Zara, Amancio Ortega, yang memiliki kekayaan sekitar US$ 24 miliar! Dia lulusan jurusan bisnis dan terasah kemampuannya sebagai profesional seperti karyawan lain, karena suatu hari nanti dia akan mengambil alih kerajaan ayahnya.

8. Barbara Berlusconi
Putri-Putri Konglomerat Dunia Yang Cantik
SEBAGAI putri dari Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi, Barbara Berlusconi kerap dibandingkan dengan Ivanka Trump, anak pengusaha sukses Amerika Serikat, Donald Trump. Namun, hal itu tidak menghentikan langkah perempuan berusia 26 tahun ini untuk menjadi apa pun yang ia inginkan.

Menjadi seorang Berlusconi di negeri pizza itu, sama seperti berasal dari keluarga dengan kekuasaan politis bak Kennedy. Sebagai putri kedua dari miliarder Italia, Barbara juga menjadi ahli waris dari kerajaan bisnis ayahnya yang membentang dari industri pertelevisian, penerbitan, iklan, perbankan, asuransi, serta olahraga.

Media massa memang menjadi inti bisnis keluarga tersebut. Melalui kerajaan Mediaser dan sebagai kepala pemerintahan, Berlusconi dilaporkan memiliki pengaruh langsung atau tidak langsung, terhadap lebih dari sekitar 90 persen televisi Italia. Meski demikian, pengaruh tersebut tidak mampu memberangus pers oposisi yang melaporkan dugaan ketidakberesan keuangan perusaah, serta kejanggalan seksual yang dimiliki perdana menteri Italia tersebut.

''Memang benar bahwa aku adalah putri Berlusconi. Tetapi, hal itu tidak menghentikanku orang yang mandiri dengan pikiranku sendiri. Nama Berlusconi dihargai oleh banyak orang. Banyak yang percaya kepadanya, dan banyak orang pula yang merasakan kebingungan tertentu. Aku tidak dapat menyangkal asal-usul keluargaku. Tapi, aku menjalani hidup dengan caraku sendiri,'' ujarnya suatu kali.  Barbara Berlusconi Dikabarkan Juga Pacaran Dengan pemain AC Milan yaitu Pato


9. Ivanka Trump
Putri-Putri Konglomerat Dunia Yang Cantik
Ivanka Marie Trump (Lahir October 30, 1981) putri miliarder Donald Trump, Dia Kaya, Smart dan yang paling importtant bahwa ia benar-benar cantik dan seksi, Dia juga ditempatkan # 99 di Top 99 Wanita 2007 dan kemudian # 84 pada edisi 2008 di AskMen.com, dan Dia ditempatkan # 83 tahun 2007 Maxim Hot 100 di samping dikenal sebagai Model Fashion, Ivanka Trump dikenal sebagai sosialita, pengusaha Amerika dan saat ini Wakil Presiden Real Estat Pengembangan dan Akuisisi di Organisasi Trump ...
MAU DAPAT INFORMASI TERBARU DARI APAKAH INI ITU?
KLIK AJA TOMBOL LIKE NYA..

ATAU FOLLOW TWITTERNYA

@apakahiniitu
sumber:http://surgaberita.blogspot.com/2011/10/9-putri-konglomerat-paling-cantik-di.html

Posting Komentar untuk "Putri-Putri Konglomerat Dunia Yang Cantik"