Restoran Yang Hanya Menjual Makanan Nenek Moyang

Apakah ini itu - Restoran ini hanya menjual masakan nenek moyang.. Judulnya lebai banget ya? ya biar seru aja.. hehehe.. emang bagaimana sih makanan nenek moyang itu?? makanan yang disajikan diatas batu atau bagaimana?? hmm.. sulit memang mengartikannya, yaudah coba aja simak berita berikut :
Restoran Yang Hanya Menjual Makanan Nenek Moyang
Restoran di Jerman ini bukan restoran biasa sebab menu makanan di sini tidak seperti yang bisa anda temukan di restoran lain. Restoran bernama Sauvage ini hanya menyajikan makanan dari jaman batu.
Menu di restoran ini disebut ‘masakan manusia gua’ dan hanya dibuat dengan bahan-bahan yang dimakan oleh nenek moyang manusia jutaan tahun lalu.
Dalam sekejap, restoran yang berlogo manusia purba ini menjadi populer karena makanan yang ada sangat organik alias menyehatkan. Menu yang ditawarkan termasuk buah-buahan mentah, sayur, daging, ikan, telur, dan kacang dan biji-bijian.
Gula, keju, roti dan makanan modern lainnya sama sekali tidak diperbolehkan di sini.
Pemilik Sauvage, Boris Leite-Poco, mengatakan bahwa menu makanan di restorannya memberikan energi yang lebih besar, meningkatkan massa otot, membuat kulit lebih bersih, dan bahkan meningkatkan hasrat seks.
Restoran Yang Hanya Menjual Makanan Nenek Moyang
ini yang punya restoran

Boris mengatakan bahwa ia hidup lebih sehat setelah mengkonsumsi makanan ‘jaman batu’ sejak dua tahun lalu. Ia membuka restoran ini untuk berbagi rahasia sehat yang ditemukannya dengan orang lain.
Meski banyak yang meragukan khasiat dari makanan jenis ini, tapi jajak pendapat membuktikan bahwa 3.292 orang mengatakan bahwa mereka merasakan khasiat makanan ini, berbanding dengan 85 orang yang mengatakan tidak.

sudah jelas kan bagaimana maksud saya tentang Makanan Nenek Moyang.. hehehe


MAU DAPAT INFORMASI TERBARU DARI APAKAH INI ITU?
KLIK AJA TOMBOL LIKE NYA..

ATAU FOLLOW TWITTERNYA

@apakahiniitu
sumber:http://www.palakat.com/restoran-ini-hanya-jual-makanan-jaman-batu/7296

Bagaimana Komentar Anda?

Yuk Liat Yang Unik Lainnya



Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...