Tips Berkencan Dengan Unik dan Hemat

Tips Berkencan Dengan Unik dan Hemat
Apakah ini itu - Anda ingin mengajak pasangan berkencan tetapi uang pas-pasan? Jangan khawatir, pada dasarnya wanita yang memang mencintai anda apa adanya pastinya akan mengerti keadaan anda bagaimanapun itu. Wanita seperti ini akan lebih mengingat kesan-kesan unik yang dilakukan bersama dibandingkan dengan pemberian materi kepadanya, jadi untuk membuat wanita bahagia tidak harus selalu dengan uang bukan?

Disini apakah ini itu akan memberikan anda tips tentang kencan yang unik dan hemat yang mungkin bisa lebih mendekatkan perasaan anda dengan pasangan. bagaimana caranya :

Sisihkan waktu bersama

Kencan malam tak berarti harus mengeluarkan dana tunai secara berlebihan. Jika Anda sedang berhemat dengan kartu kredit, maka Anda perlu bernafas sejenak untuk menghindari godaan belanja. Pertimbangkan beberapa biaya yang perlu dikurangi, misalnya mengurangi pengeluaran yang tidak penting sehingga dapat dimanfaatkan untuk kencan berikutnya. Sebagai penggantinya, berikut ini beberapa acara yang dapat dicoba:

a. Makan malam romantis di rumah

Lupakan restoran mahal dan mewah yang biasanya menjadi tempat favorit Anda melewatkan kencan. Pilihlah resep favorit Anda berdua dan cobalah untuk memasaknya sendiri di rumah. Siapkan makan malam romantis bersama dengan pasangan. Jangan lupa untuk mengatur meja makan seindah mungkin dengan berbagai sajian makanan hingga “wine” yang menyemarakkan suasana dan tak kalah dengan restoran.

b. Wine & cheese

Kunjungi toko yang menyediakan berbagai keju untuk dicoba, serta lengkapi juga dengan pembelian wine demi makan malam romantis Anda. Jangan lupa, lengkapi meja makan dengan aneka buah segar, buah zaitun, roti segar dan lainnya.

c. Piknik

Anda dapat melakukan ini di luar rumah, misalnya memanfaatkan taman bunga dan sebagainya. Bawa sendiri makanan dan minuman sebagai bekal piknik Anda. Selain murah, piknik sangat efektif merekatkan agenda kencan Anda menjadi agenda yang berkualitas.

Saling memijat satu sama lain

Saling memberikan pijatan adalah cara terbaik untuk menghabiskan waktu selepas makan malam romantis yang Anda lakukan. Pijat tak hanya membuat tubuh rileks, tapi juga menjadikan suasana hati menjadi kian tenang. Apalagi agenda pijat diiringi dengan lilin aromaterapi, musik lembut dan pencahayaan yang membuat suasana menjadi kian romantis.

Menikmati aktivitas fisik bersama

Jika cuaca cerah menyapa, maka melakukan aktivitas fisik di luar ruangan merupakan ide menarik. Anda dapat menghabiskan waktu dengan melakukan berbagai kegiatan yang menyenangkan seperti bermain tenis, baseball, menjelajahi lingkungan, bermain sepak bola dan sebagainya.

Jadi jangan minder jika tidak mempunyai uang tetapi ingin tetap menikmati kebersamaan anda dengan pasangan. Yang penting enjoooy aja.. hehehe



MAU DAPAT INFORMASI TERBARU DARI APAKAH INI ITU?
KLIK AJA TOMBOL LIKE NYA..

ATAU FOLLOW TWITTERNYA

@apakahiniitu
sumber:http://reasonizer.blogspot.com/2011/10/inilah-3-ide-jalani-kencan-murah.html

Bagaimana Komentar Anda?

Yuk Liat Yang Unik Lainnya



2 komentar:

Tips Kesehatan | Tips Kecantikan mengatakan...

Kalau yang hemat-hemat saya mau.. :D

ngecis mengatakan...

klo pacarannya jarak jauh gimna gan...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...