Waduh, Udah Mau Nikah Ternyata Mereka Kakak Beradik

Apakah ini itu-Sungguh tragis nasib pasangan asal Afrika Selatan ini. Keduanya baru tahu mereka ternyata kakak dan adik menjelang pernikahan. Menyedihkannya, si wanita tengah hamil.

Waduh, Udah Mau Nikah Ternyata Mereka Kakak Beradik

Pasangan yang namanya dirahasiakan itu sudah berpacaran selama lima tahun. Saat tahu mengenai hubungan darah tersebut, si wanita yang akan melahirkan Desember mendatang, sangat sedih karena ternyata ayah dari bayinya adalah kakaknya sendiri.

Pasangan tersebut bertemu pertama kali saat mereka sama-sama duduk di bangku kuliah. Mereka kuliah di Tshwane University of Technology, Nelspruit, Afrika Selatan.

"Itu adalah cinta pada pandangan pertama. Saat pertama kali melihatnya, kami merasa terhubung. Kami jatuh cinta sejak hari itu dan tidak pernah berpaling," tutur si wanita.

Sejak hari itu cinta mereka tumbuh. Keduanya pun semakin saling menyayangi dan ingin membangun sebuah keluarga.

Setelah berpacaran selama lima tahun dan bertunangan, keduanya memutuskan merencanakan pernikahan. Sebelum menikah, mereka ingin memperkenalkan keluarga masing-masing.

Betapa terkejutnya mereka, di hari pertemuan keluarga itu justru hubungan darah keduanya terungkap. Mereka ternyata kakak-beradik yang dipisahkan saat masih kecil.

Menurut pemberitaan koran lokal Sowetan, selama ini kakak-beradik itu dibesarkan secara terpisah setelah orangtua mereka bercerai. Ayah dan ibu mereka bercerai, saat si wanita berusia delapan bulan dan si pria berusia dua tahun.

"Sang ayah menceraikan istrinya pada 1983 karena telah berselingkuh. Si wanita dibesarkan oleh ibunya, sementara si pria dibesarkan oleh sang ayah," tulis Sowetan.

Berpuluh tahun lamanya, keduanya tidak pernah bertemu. Keduanya dibesarkan terpisah dengan orangtua yang single parent di kota berbeda yang berjarak 50 mil. Mereka baru saling bertatap muka ketika sudah kuliah pada 2007.

Selama keduanya berpacaran, kedua keluarga juga tidak pernah bertemu. Hingga akhirnya pekan lalu, pertemuan keluarga terjadi untuk membahas rencana pernikahan.

Di Afrika ada tradisi pernikahan di mana pihak pria harus membayar 'uang pengantin' pada calon istrinya. Untuk melaksanakan tradisi itu, biasanya kedua keluarga akan bertemu dan saling memperkenalkan diri. Saat pertemuan itulah semua terungkap.

"Bisa dibayangkan bagaimana shocknya kami saat mereka memberitahukan soal hal itu. Kami sudah akan mempunyai anak bersama. Kami tidak tahu apa yang akan kami katakan pada anak kami saat dia besar nanti," urai si wanita sedih.

Setelah hubungan darah itu terungkap, pasangan tersebut memutuskan berpisah. Mereka kini tengah menata diri dan mengatasi shock yang sampai saat ini belum hilang.

"Kami tidak bisa berpikir jernih saat ini," ucap si pria.

Hubungan incest di masyarakat memang dianggap tabu. Sementara menurut penelitian British Medical Journal, kakak-beradik yang dipisahkan di usia dini memang memiliki kecenderungan saling tertarik secara seksual saat mereka bertemu lagi.
MAU DAPAT INFORMASI TERBARU DARI APAKAH INI ITU?
KLIK AJA TOMBOL LIKE NYA..

ATAU FOLLOW TWITTERNYA

@apakahiniitu
sumber:http://www.wolipop.com/read/2011/11/04/171209/1760572/854/jelang-nikah-pasangan-baru-tahu-ternyata-kakak-adik

Bagaimana Komentar Anda?

Yuk Liat Yang Unik Lainnya



Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...