Yang Disukai Pria dari Bentuk Tubuh Wanita

Apakah ini itu - Rok pendek dan sepatu hak tinggi sering dijadikan wanita sebagai 'senjata' untuk menarik perhatian pria. Namun, menurut peneliti dari University of New South Wales, Australia, dibandingkan penampilan seksi, ternyata pria lebih tertarik pada lengan wanita yang berbentuk atletis dan panjang.

Hal ini diketahui setelah peneliti melakukan tes pada pria dan wanita asal Australia dan China. Selama penelitian para relawan diminta untuk melihat 96 video yang berisi wanita berusia antara 20 hingga 49 tahun, kemudian mereka diminta memberikan penilaian berdasarkan penampilan.

Yang Disukai Pria dari Bentuk Tubuh Wanita

Hasil tes menunjukkan wanita yang memiliki lengan panjang dengan bentuk atletis dan tidak bergelambir lebih menarik di mata pria. Pinggang dan pinggul juga dianggap penting, sama seperti berat badan dan usia. Tapi, kaki panjang tidak memberikan kontribusi signifikan pada 'peringkat' penampilan.

"Tubuh yang menarik memiliki kombinasi yang tepat. Dimensi tubuh nantinya bisa jadi dipertimbangkan oleh seseorang apakah orang tersebut cocok sebagai pasangan potensial, mitra jangka panjang atau mungkin ancaman sebagai pesaing seksual," kata profesor Robert Brooks, kepala peneliti, seperti dikutip dari Daily Mail.

Profesor Brooks juga mengatakan hal ini menunjukkan bagaimana beberapa bagian tubuh dari manusia yang penting bagi evolusi. Tetapi tampilan keseluruhan adalah yang paling penting.
Dia menambahkan, konsistensi hasil antara kedua negara baik Australia dan China menunjukkan, fitur tubuh yang menarik dianggap sebagai 'kecenderungan untuk berbagi secara lintas budaya'. Penelitian ini dipublikasikan dalam Journal of Evolutionary Biology.

MAU DAPAT INFORMASI TERBARU DARI APAKAH INI ITU?
KLIK AJA TOMBOL LIKE NYA..

ATAU FOLLOW TWITTERNYA

@apakahiniitu
sumber:http://drisye.blogspot.com/2010/09/bentuk-tubuh-wanita-yang-disukai-pria.html

Bagaimana Komentar Anda?

Yuk Liat Yang Unik Lainnya



Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...