Danica May Camacho, Penduduk Bumi (Bayi) ke 7 Milliar

Danica May Camacho, Penduduk Bumi (Bayi) ke 7 Milliar
Apakah ini itu - Danica May Camacho, nantinya pantas bangga karena ia dilahirkan hari ini, Senin, 31 Oktober 2011. Perserikatan Bangsa-Bangsa mengatakan kelahiran Danica membuat penduduk Bumi menjadi 7 miliar.

Danica adalah anak dari pasangan warga Filipina, Camille Dalura (ibu) dan Florante (ayah). Ia lahir dengan berat sekitar 2,8 kilogram di Rumah Sakit Jose Fabella. Ia merupakan anak kedua.

“Ia begitu cantik. Saya tidak percaya ia menjadi penduduk Bumi yang ketujuh miliar,” kata Camille, seperti dikutip the Daily Mail. Sedangkan sang ayah, yang mengenakan baju rumah sakit serba putih, berdiri di pojok ruangan saat juru kamera dan juru foto mengabadikan gambar Danica dan ibunya.

Sejumlah pejabat PBB di Filipina menemui Danica dan orang tuanya. Mereka menghadiahi bayi mungil itu sebuah kue kecil. Sebuah spanduk yang menyatakan Danica sebagai warga Bumi ketujuh miliar ditempel di samping ranjang ibunya.

Bukan sekadar kue dan predikat, Danica juga dijanjikan beasiswa hingga kuliah. Orang tuanya juga mendapat modal untuk membuka toko kelontong. Filipina menempati peringkat ke-12 sebagai negara berpenduduk terbesar sejagat.

Penduduk keenam miliar, Lorizze Mae Guevarra, juga turut menyaksikan kelahiran Danica. Ia dilahirkan pada 1999. “Saya sangat senang melihat bayi cantik ini. Saya berharap ia seperti saya, tumbuh sehat dan disayangi semua orang,” ujarnya.


ATAU FOLLOW TWITTERNYA

@apakahiniitu
sumber

Bagaimana Komentar Anda?

Yuk Liat Yang Unik Lainnya



Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...